Loading...
Loading…
Deretan Wanita Cantik Pendatang Baru Film Panas Jepang, Nomor 2 Bikin Kaget

Deretan Wanita Cantik Pendatang Baru Film Panas Jepang, Nomor 2 Bikin Kaget

Berita Utama | telisik.id | Senin, 15 Agustus 2022 - 16:15

TOKYO, TELISIK.ID - Jepang merupakan salah satu negara dengan industri hiburan paling menonjol di dunia.

Mulai musik, film, drama, manga dan anime bahkan sampai dengan film esek-esek pun, negara ini mampu menduduki posisi tinggi secara global.

Berbicara mengenai industri film biru Jepang rasanya sudah bukan sesuatu yang asing di telinga masyarakat, sebab rata-rata penikmat gadis beli Jepang ini juga paling banyak berasal dari Indonesia.

Setiap tahun Jepang selalu menghadirkan bintang baru guna meningkatkan eksistensi perfilman dewasanya dikancah internasional.

Maka tidak jarang banyak artis baru yang masih cukup muda belia sudah terjun kedalam industri hiburan model ini.

Berikut telisik.id merangkum detetan wanita cantik pendatang baru film panas Jepang dilansir dari berbagai sumber.

1. Chinami Ito

Melansir Digstraksi.com, Chinami merupakan seorang gadis yang lahir pada bulan Desember 1996. Ia memulai terjun ke dalam industri film biru jepang sejak usia 18 tahun.

Chinami sendiri cukup populer di minati oleh para penikmat film ini.

Selain karena wajahnya yang cantik, bentuk tubuh idealnya adalah salah satu yang sering muncul di benak para penikmatnya.

Dengan tinggi badan ideal 163 cm dan ukuran cup yang tergolong menggoda, menjadikan Chinami salah satu debutan bintang dewasa yang cukup populer.

Salah satu penampilan Chinami yang cukup diminati oleh banyak orang adalah rambut pendek berwarna cokelatnya.

2. Kana Momonogi

Selain mempunyai wajah cantik, imut, dan berambut panjang, Kana Momonogi juga terlihat sangat menawan dengan mata bulatnya layaknya tokoh fantasi dalam anime.

Gadis kelahiran tahun 1996 ini adalah salah satu debutan bintang biru yang cukup populer dan diminati oleh masyarakat.

Kana sendiri juga sempat berprofesi sebagai seorang penyanyi dan tergabung dalam sebuah grup idol bernama Ebisu Muscats pada 2015.

Namun pada akhirnya, gadis dengan tinggi badan 153 cm ini membuat kaget penggemarnya setelah memilih untuk terjun ke industri film dewasa.

3. Mihono Sakaguchi

Walau memiliki usia yang tidak semuda para bintang debutan lainnya, wajah menawan bak gadis blasterannya ini sangat disukai oleh para penikmat film dewasa.

Gadis yang saat ini berusia 26 tahun ini juga dianggap mempunyai tubuh yang sangat ideal dan menjadi kegemaran banyak orang.

Ditambah dengan tinggi badannya yang sempurna yaitu 158 cm, tentunya menjadi impian para penduduk di Benua Asia.

4. Tadai Mahiro

Melansir gwigwi.com, Tadai Mahiro lahir pada 4 Maret 2000, memasuki industri film dewasa pada 2018 dan bekerja untuk perusahaan Soft On Demand. Dibandingkan dengan wanita cantik lain seusianya, dia menjadi yang paling sukses ketika dia memenangkan penghargaan pendatang baru terbaik di acara penghargaan ABA 2018. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Original Source

Topik Menarik