Loading...
Loading…

'Memang Nggak Sesuai', Tabiat Asli Mayangsari Dikuliti Karyawan Sendiri, Kerja sama Keluarga Cendana Kebanyakan Dukanya?!

Berita Utama | herstory | Senin, 15 Agustus 2022 - 10:00

Kehidupan penyanyi senior Mayangsari tak pernah luput dari perhatian publik. Apalagi, setelah dirinya resmi menjadi menantu dalam Keluarga Cendana dan menikah dengan Bambang Trihatmodjo.

Meski sempat menuai kontroversi, Mayangsari bak membuktikan kalau kehidupan rumah tangganya berjalan dengan harmonis. Bahkan, ia kerap memamerkan sejumlah potret kebersamaannya dengan suami dan anak semata wayangnya di Instagram.

Di samping itu, mungkin tak banyak yang tahu bagaimana kepribadian seorang Mayangsari yang biasa terlihat tenang saat tampil di layar kaca, bila sedang berada di rumah. Salah seorang karyawan Mayangsari yang sudah bekerja dengannya selama 17 tahun lamanya, membongkar habis tabiat asli penyanyi hits era '90-an itu.

Hal tersebut diungkap sang karyawan lewat kanal YouTube Mayangsari. Dalam tayangannya, Mayangsari membuat konten bersama Dani, karyawan yang dengan setia menemaninya selama belasan tahun terakhir.

Mayangsari pun memperkenalkan sosok Dani, yang diakuinya sebagai salah satu orang yang paling ia sayang. Lebih lanjut, Mayangsari pun meminta Dani mengungkap suka duka bekerja dengannya sejak 2004 silam.

"Ayo kamu cerita Dan, kalau sukanya enggak usah diceritain, dukanya aja," ujar Mayangsari.

Dani pun membeberkan duka yang dirasakan selama bekerja dengan menantu Keluarga Cendana itu. Diakui Dani, Mayangsari adalah sosok majikan yang serba mendadak dan harus lekas diwujudkan.

"Dukanya selalu simsalabim segera jadi kodok, itulah," tutur Dani tersipu malu.

"Jadi kamu merasakan apa yang akan dilakukan itu, bagaimana dangdut mendadak rock atau apa? Jelaskan, mereka nggak ngerti," sahut Mayangsari.

Diakui Dani, Mayangsari sering membuat dirinya takjub dengan segala ide yang harus terlaksana saat itu juga. "Ide-idenya ibu Mayangsari itu amazing. Tiba-tiba 'ting', terus ya besok harus ada. Ya itu yang bikin takjub," jelas Dani. "Ya itu kan berarti harus serba mendadak, serba cepet," sambung Mayangsari.

Tak hanya itu, Dani juga membongkar tabiat asli sang majikan. Diakui Dani, Mayangsari terkadang jutek dengan alasan tertentu. Namun, Dani masih bisa menerima hal tersebut.

"Kadang-kadang (jutek), kalau ada yang salah, kalau ada yang enggak sesuai keinginan gitu. Kalau saya sh wajar aja, memang karena nggak sesuai," jelas Dani.

Meski sudah bekerja dengan Mayangsari, siapa sangka kalau tak ada satu pun sifat Mayangsari yang tak disukai oleh Dani. Mayangsari pun lantas terkejut mendengar pengakuan sang karyawan.

"Hal yang selama kamu ada di dekat aku, yang paling kamu nggak suka?" tanya Mayangsari. "Nggak ada sih," jawab Dani.

"Hah yang bener? Aku terharu. Seriusan sumpah lho?" sahut Mayangsari.

Mayangsari pun lantas memuji Dani sebagai karyawan yang baik dan sudah dianggapnya seperti keluarga sendiri.

"Dia ini memang super baik. Saya mau bilang jam 1 malam aja dia oke. Nggak pernah ada kata enggak, jadi dia itu udah aku anggap seperti keluargaku," pungkasnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{