Diisukan jadi Istri Muda Irjen Ferdy Sambo, AKP Rita Yuliana Singgung Status Hubungannya: Jatuh Cinta…

Diisukan jadi Istri Muda Irjen Ferdy Sambo, AKP Rita Yuliana Singgung Status Hubungannya: Jatuh Cinta…

Berita Utama | herstory | Senin, 15 Agustus 2022 - 09:35
share

Kasus kematian Brigadir J hingga kini masih terus menjadi perbincangan publik. Setelah Irjen Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka, dugaan motif pembunuhan terhadap ajudannya sendiri masih menuai teka-teki.

Belakangan muncul rumor yang menyebut jika telah terjadi cinta segitiga dalam rumah tangga Ferdy Sambo, Brigadir J, dan Putri Candrawathi. Namun, baru-baru ini nama polwan cantik bernama AKP Rita Yuliana mendadak ikut terseret.

Wanita kelahiran Lombok itu digadang-gadang bermain api dan menyebutnya sebagai istri simpanan lantaran diduga sudah menikah siri dengan Ferdy Sambo. Pasalnya, saat ditodong mengenai isu perselingkuhan tersebut, AKP Rita Yuliana memilih tak langsung menepis kabar tersebut hingga masih menyisakan tanda tanya.

Salah satu netizen yang mengomentari media sosialnya meminta Rita untuk segera melakukan klarifikasi atas isu istri simpanan. Rita pun membalas komentar tersebut yang menjadi sorotan publik.

"Terimakasih pasti nanti diklarifikasi," tulisnya dengan emoji, dikutip Senin (15/8).

Kini ia tampak santai dan hanya membatasi kolom komentar dalam Instagram miliknya demi menghindari serangan hujatan netizen. Dalam unggahannya AKP Rita Yuliana nampak menyinggung soal perasaan mencintai seiring dengan nama baik dan kariernya yang kini terancam. Hal tersebut diungkapkan dalam Instagram Story dalam akun Instagram pribadinya.

" Aku mencintaiMu Tuhan, karena rahmat-Mu tidak pernah mengecewakan ku, " kata AKP Rita Yuliana.

" Sepanjang hari-hari ku, aku telah digenggam di tangan-Mu. Dari saat aku bangun sampai aku membaringkan kepala ku," imbuhnya.

Sementara itu, di unggahan lain, AKP Rita Yuliana mendadak mengaku memang tengah jatuh cinta. Ia mengunggah foto sedang bersama anjing kecilnya. " Jatuh cinta," tulis Rita Yuliana dalam bahasa Inggris.

Sejumlah temannya pun sempat menyinggung namanya yang ikut disangkutpautkan dengan kasus Irjen Ferdy Sambo. Namun, wanita berambut pendek tersebut nampak tak ingin ambil pusing dan santai terkait pemberitaan yang beredar. " Bu Pol masuk berita tuh," komentar netizen. " Monitor, terima kasih ," balasnya.

Topik Menarik