Ini Alasan Boy William Batal Nikahi Karen, Bukan Faktor Keluarga!

Ini Alasan Boy William Batal Nikahi Karen, Bukan Faktor Keluarga!

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 15 Agustus 2022 - 07:25
share

BUKAMATA- Hubungan asmara Boy William tak semulus kariernya di dunia hiburan. Bukan sebuah rahasia lagi jika hubungan antara Boy dan Karen Vendela tak lagi menemui titik terang meski keduanya sudah lakukan pertunangan.

Sebelumnya, Boy sempat mengatakan bahwa dirinya dan Karen menunda melangsungkan pernikahan lantaran pandemi yang saat itu berjalan selama lebih kurang dua tahun. Begitu pandemi melandai, keraguan atas hubungannya dengan Karen mendadak muncul.

Sampai akhirnya, beredar kabar bahwa Boy batal naik ke pelaminan. Boy pun sempat dapatkan banyak pertanyaan mengenai alasan batalnya pernikahannya dengan Karen, hanya saja ia tak pernah memberikan jawaban secara detail.

Namun, baru-baru ini melalui kanal YouTube miliknya, Boy akhirnya blak-blakan singgung perkara nikah. Hal ini ia utarakan di depan adik kandung dan juga iparnya.

"Lu kenapa nggak mau nikah Will?" tanya Stella, ipar Boy dikutip Bukamata di kanal YouTube BW, Senin (25/8/2022).

"Gini cuy, awalnya gue merasa mau menikah gara-gara lu sama Rey (adik Boy yang sudah meninggal) udah nikah dan lu punya anak. Gue kayak oh ya waktunya gue kali ya. Tapi seiring waktu ngejalanin-ngejalanin langsung ketar-ketir guenya," jelas Boy William sambil menikmati pantai di Amerika.

Tak cukup sampai di situ, Boy kembali beberkan alasannya lebih detail lagi. Ia mengaku bahwa batalnya pernikahannya dengan Karen bukan karena sang wanita atau keluarganya melainkan diri Boy sendiri.

"Kalau ngomong jujur-jujuran ya, dari dalam lubuk hati paling dalam gue belum ada pikiran ke arah sana," sambung Boy. "Ujung-ujungnya cerai nanti buat apa?"

Lalu Boy tak menampik bahwa dirinya melakukan kesalahan di tengah hubungan menjalin kasih dengan Karn. Ia merasa terlalu menggebu-gebu untuk membawa hubungannya ke pelaminan.

"Salah gue juga gitu, karena gue ngegas waktu itu kenapa mau nikah dan lain sebagainya terus jadi publik gitu di mana-mana beritanya. Jadi sekarang ya dampaknya ke gue juga," ujar Boy William.

"Tapi gue manusia juga, kita juga orang normal yang punya perasaan bimbang atau gimana-gimana. Gue merasa melakukan hal benar, daripada dipaksain entar gimana-gimana. Gue memilih untuk mundur," ungkapnya lagi.

Sementara itu, di akhir pernyataannya Boy mengutarakan bahwa seiring berjalannya waktu ada hal tak bisa juga ia kompromikan dengan Kalen. Karena itu, jalan keluarnya mau tak mau batalkan pernikahan.

Topik Menarik