Loading...
Loading…
Hamil Anak Pertama, Ariel Tatum Trending di Twitter, Suaminya Nicholas Saputra

Hamil Anak Pertama, Ariel Tatum Trending di Twitter, Suaminya Nicholas Saputra

Berita Utama | radartegal | Minggu, 14 Agustus 2022 - 16:15

Artis cantik Ariel Tatum tengah banyak dibicarakan di media sosial Twitter. Hal ini setelah kabar kehamilannya yang pertama menyeruak ke publik.

Namun, bukan dalam kisah nyata. Ariel dikisahkan hamil dalam film terbarunya bersama Nicholas Saputra.

Film Indonesia ini siap tayang di bioskop pada Agustus ini. Berjudul Sayap-sayap Patah, Ariel memerankan seorang perempuan yang tengah hamil anak pertama.

Sayap-sayap Patah akan mulai tayang pada Kamis, 18 Agustus 2022. Menjelang penayangannya yang tinggal menghitung hari, hastag tentang Ariel hamil trending topik di Twitter.

Kisah dalam Sayap-sayap Patah ini terinspirasi dari kisah nyata kerusuhan antara Densus 88 dan narapidana Teroris (napiter) pada 2018.

Saat itu, ratusan napiter menjebol penjara di Markas Komando brimob, Depok. Akibatnya, kawanan Teroris berhasil menyandera beberapa anggota Densus 88.

Akibatnya, sebanyak 5 anggota gugur dalam peristiwa tersebut. Sedangkan, dari pihak napiter dilaporkan satu orang tewas.

Menurut produser dari Sayap-sayap Patah, Denny siregar, film ini tidak akan mengangkat kekejian dalam peristiwa tersebut.

Namun, kisahnya akan berfokus pada kisah pasangan suami istri bernama Adji (Nicholas Saputra) dan Nani (Ariel Tatum).

Sebagai anggota kepolisian, Adji tidak punya waktu banyak untuk berkumpul dengan Nani, istrinya yang sedang hamil anak pertama.

Meski awalnya hidup bahagia, kejadian mengerikan menimpa ketika para tahanan napiter berhasil menjebol sebuah penjara.

Adji bersama rekan-rekannya diperintahkan untuk mengamankan situasi yang semakin bergejolak di tempat tersebut, seperti dikutip dari Fajar.co.id.

Terlihat di trailer, Adji turut menjadi sandera, akankah Adji dapat selamat, kembali ke istri dan keluarganya? Saksikan ketegangannya di bioskop 18 Agustus mendatang. (ima/rtc)

Original Source

Topik Menarik