Link Live Streaming Final Piala AFF U-16: Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam

Link Live Streaming Final Piala AFF U-16: Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam

Berita Utama | indosport.com | Jum'at, 12 Agustus 2022 - 19:20
share

INDOSPORT.COM Berikut ini adalah link live streaming Piala AFF U-16 yang mempertemukan Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam, Jumat (12/08/22) malam WIB.

Laga final Piala AFF U-16 sudah menuju babak akhir. Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi musuh bebuyutannya, Vietnam, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Pelatih timnas Indonesia U-16, Bima Sakti Tukiman, mewanti-wanti skuadnya agar tak mengulangi kesalahan yang sama saat melawan Myanmar di semifinal kemarin.

Bima Sakti juga meminta kepada skuadnya agar mampu menjalin komunikasi dengan baik ketika bertanding.

Jelas, mantan pemain Persema Malang ini tak ingin timnas Indonesia u-16 gagal untuk ketiga kalinya di final Piala AFF U-16.

Nanti ketika melawan Vietnam, tak boleh ada kesalahan antisipasi dan kurang komunikasi, kata pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti, seusai laga semifinal menghadapi Myanmar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Laga final ini menjadi kans bagi Bima Sakti untuk meraih trofi keduanya untuk Timnas Indonesia.

Saat menjadi pemain, Bima Sakti mempersembahkan trofi bagi Indonesia pada Piala Kemerdekaan yang diselenggarakan pada tahun 2000.

Namun, tentu saja Vietnam bukanlah lawan yang mudah, mengingat bahwa saat ini Vietnam menjadi tim terkuat di Asia Tenggara.

Patut ditunggu, apakah Timnas Indonesia akan tampil perkasa di hadapan suporter sendiri pada laga final nanti?

Topik Menarik