Loading...
Loading…
Persib Terpuruk, Igbonefo Sampaikan Kata-kata Luas Biasa

Persib Terpuruk, Igbonefo Sampaikan Kata-kata Luas Biasa

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Genpi | Jumat, 12 Agustus 2022 - 08:25

GenPI.co Jabar - Pemain Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengajak kepada semua elemen yang ada di tim untuk kembali bersatu setelah rentetan hasil buruk di tiga pertandingan awal Liga 1 2022/2023.

"Hanya kita yang bisa mengubah situasi sulit ini. Hasil di tiga pertandingan terakhir, bukanlah yang direncanakan di awal musim. Tapi, kami menemui situasi itu, maka kita harus menghadapinya," kata Igbonefo, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (11/8).

Saat ini Igbonefo sudah terlihat dalam sesi latihan Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), setelah dibekap cedera pada bagian pipi dan juga lutut di Piala Presiden 2022 lalu.

Kendati belum sepenuhnya sembuh dari cedera, pemain naturalisasi asal Nigeria itu memaksakan hadir di Stadion GBLA untuk memberikan dukungan moril kepada rekan-rekannya.

Menurut pemilik nomor punggung 32 tersebut, situasi sulit yang sedang dihadapi Persib sekarang tidak bisa dihadapi masing-masing pemain, maka dari itu semua elemen harus bersatu padu.

Bukan hanya pemain, para bobotoh pun, lanjut Igbonef o, harus kembali bersatu dengan tim agar Persib bisa kembali ke jalur kemenangan dan menuntaskan target menjadi juara di Liga 1 musim ini.

"Kita semua harus hadapi situasi ini dengan mental kuat, semangat tinggi dan harus benar-benar bersatu seperti keluarga. Semua komponen harus mendukung supaya hasil bagus dan aku berharap tim akan lebih baik," katanya.

Dia berharap, kebangkitan Persib dapat dimulai pada saat menghadapi PSIS Semarang di Stadion GBLA, Selasa (13/8).

"Aku berharap dan semua berdoa Persib meraih hasil bagus pada pertandingan Sabtu besok," ungkapnya. (*)

Kalian wajib tonton video yang satu ini:

Original Source

Topik Menarik