Digadang-gadang Jadi Wanita Simpanan Ferdy Sambo, Beredar AKP Rita Yuliana Pernah Hamil Bikin Heboh, Status Janda Terkuak?

Digadang-gadang Jadi Wanita Simpanan Ferdy Sambo, Beredar AKP Rita Yuliana Pernah Hamil Bikin Heboh, Status Janda Terkuak?

Berita Utama | herstory | Jum'at, 12 Agustus 2022 - 06:50
share

Publik kini tengah menyoroti kasus pembunuhan Brigadir J yang diduga didalangi oleh Irjen Ferdy Sambo yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Kehidupan pribadi Irjen Ferdy Sambo pun terus dikulik, begitu dengan isu dirinya memiliki wanita simpanan seorang polwan cantik yang turut disorot.

Sosok AKP Rita Sourcha Yuliana pun terseret dalam polemik kasus pembunuhan Brigadir J. Polwan cantik itu ramai digadang-gadang menjadi wanita simpanan mantan Kadiv Propan Irjen Ferdy Sambo.

Isu menjadi wanita simpanan itu membuat masa lalu Rita Yuliana juga turut dikulik netter di sosial media. Kini beredar kabar bahwa Rita Yuliana pernah hamil dan menikah.

Foto diduga pernikahan Rita Yuliana pun beredar di sosial media. Pun dengan potret diduga Rita Yuliana yang tengah mengandung sambil memamerkan foto dengan perut buncitnya.

Dalam foto yang diunggah akun @danunyinyir9reborn999, terlihat Rita Yuliana di masa lalu amat berebeda dengan saat ini. Sebelumnya, muncul dugaan bila Rita melakukan operasi plastik hingga tanda tahi lalat di bagian bawah hidung pun turut dihilangkan.

Di samping itu, beredar isu yang mengatakan bila Rita pernah menikah dengan AKP Komang Yogi Aryawiguna pada tahun 2014.

Ada juga beberapa potret kemesraan Rita dan Komang yang terlihat sedang berlibur di pulau dewata, Bali.

Bahkan, dalam unggaha akun @danunyinyir9reborn999, tampak pula foto yang diduga Rita itu tengah mengandung.

Bukan hanya itu, mencuat dugaan bila pernikahan Rita dengan Yogi Arya Wiguna kini telah usai. Dengan kata lain, Rita Yuliana diduga telah menyandang status sebagai seorang janda.

Sejumlah netter yang melihat unggahan lawas itu pun ramai berkomentar. Banyak yang menyorot soal pernikahan dan status janda yang kini disandang oleh Rita.

" Mbak polwan emg sdh menikah min beritanya cuma ngga tau kelanjutan pernikahannya sihh," komentar @ agniadesi.

" Lhooo? Jandaaa ????" sahut @mom_fafa.

"Ohhh udah nikah si embak polwan....," sambung @cantik_glw.

Topik Menarik