Warner Bros Pertimbangkan Hentikan The Flash dan Siap Rugi 200 Juta Dolar AS

Warner Bros Pertimbangkan Hentikan The Flash dan Siap Rugi 200 Juta Dolar AS

Berita Utama | reqnews.com | Jum'at, 12 Agustus 2022 - 06:25
share

Los Angeles, REQNews.com -- Warner Bros. Discovery mempertimbangkan untuk menghentukan The Flash, menyusul pemberitaan gencar terhadap kasus perampokan Ezra Miller -- aktor utama film superhero itu.

The Hollywood Reporter memberitakan publisitas buruk Ezra Miller membuat Warner Bros mempersiapkan tiga skenario yang mungkin untuk The Flash sebagai tekanan untuk bertindak.

Pertama, meminta Ezra Miller -- yang terlibat berbagai tindak kejahatan dalam setahun terakhir -- mencari bantuan dan melakukan publikasi terbatas untuk The Flash, termasuk wawancara yang menelaskan perilaku tidak menentunya. Jika Miller bersedia melakukannya, film akan dirilis di bioskop sesuai rencana.

Jika Miller bersedia melakukannya tapi tidak mendapat bantuan, skenario kedua dijalankan. Miller berada di sela-sela publikasi film. Kelak, peran Miller akan dirombak.

Ketiga, jika keadaan menjadi lebih buruk -- dengan banyak tuduhan baru terhadap Miller -- Warner Bros akan melakukan tindakan drastis; membatalkan film. Artinya, Warner Bros siap merugi 200 juta dolar AS.

The Flash dan Miller adalah harapa Warner Bros untuk kembali meraup untuk dan menjadi perusahaan sehat. Untuk semua itu, eksekutif Warner Bros berani membatalkan Batgirl, yang juga berbiaya tinggi.

Artinya, semua fokus ke The Flash. Termasuk mempersiapkan anggaran promosi tak sedikit.

The Flash siap rilis, tapi Miller menghadapi tuduhan perampokan sebuah rumah di Stamford Vt. Sebuah video memperlihatkan bagaimana Miller melakukan kejahatan itu.

Dua hari kemudian, layanan anak di Vermont mengatakan berusaha menemukan seorang ibu dan tiga anak yang diduga tinggal di rumah peternakan Miller. Rolling Stone memberitakan rumah itu penuh narkoba dan senjata.

Perilaku buruk Miller menimbulkan tsunami hujatan di Twitter, dan mengarah ketekanan agar Warner Bros membatalkan The Flash. Semua strategi yang dirancang David Zaslav, CEO Warner Bros, harus dibuang begitu saja hanya karena perilaku buruk bintangnya.

Awal pekan ini, produser Daliland -- film biopic pelukis terkenal Salvador Dali -- mengeluarkan Miller dari siaran pers-nya. Semula, Miller dipersiapkan untuk memerankan Salvador Dali muda, dengan Beng Kingsley menjadi Salvador Dali tua.

Topik Menarik