Loading...
Loading…
Jadi Incaran PSG, Marcus Rashford Tegaskan Bertahan di Manchester United

Jadi Incaran PSG, Marcus Rashford Tegaskan Bertahan di Manchester United

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Sportstars | Jumat, 12 Agustus 2022 - 04:00

MANCHESTER- Penyerang Manchester United, Marcus Rashford jadi incaran raksasa Prancis, Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas 2022 ini. Namun, sang pemain telah menyatakan sikap dan menegaskan kalau dirinya tetap bertahan di Old Trafford

Dilansir dari laman Metro.uk, PSG telah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Rashford pada Kamis (11/8/2022). Les Parisiens ingin menambah ketajaman lini depan mereka meski sudah diperkuat Neymar, Lionel Messi, dan Kylian Mbappe.

Namun dari laporan terbaru Daily Mail mengatakan Rashford memilih untuk bertahan bersama Setan Merah. Prioritasnya saat ini membantu klub untuk bangkit.

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa United santai atas situasi tersebut. Meski kontraknya tinggal sampai 31 Juni mendatang, tim asuhan Erik Ten Hag itu yakin bisa menawarkan perpanjangan satu tahun tambahan mengingat klausul dalam kesepakatannya.

Dari sisi PSG, kehadiran Rashford akan melengkapi kedatangan Hugo Ekitike dari Reims. Kedua pemain ini akan menggantikan posisi Angel Di Maria yang telah pergi dengan status bebas transfer dan Mauro Icardi yang diambang pintu keluar.

Pemain 24 tahun itu telah mencetak 93 gol dalam 304 pertandingan untuk Man United. Dia hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya saat ini.

 

Rashford telah membantu United memenangkan Piala FA, Piala Liga dan Liga Eropa sejak ia melakukan debutnya pada 2015. Dia telah berkembang melalui jajaran pemain muda klub.

Pelatih PSG Christophe Galtier tidak merahasiakan keinginannya untuk menandatangani penyerang baru sebelum jendela transfer ditutup. Dalam konferensi pers, dia menegaskan bahwa klub sedang bekerja untuk meningkatkan serangan mereka.

Ya, kami ingin mendatangkan penyerang lain. Kami memiliki jadwal yang sangat sibuk, jadi kami ingin mendatangkan seseorang, kata pelatih asal Prancis itu menjelang pertandingan Liga Prancis pada Minggu 13 Agustus melawan Montpellier.

 

Original Source

Topik Menarik