Loading...
Loading…
Sangat Pengertian, Fajar Alfian Bersyukur Punya Pacar Seperti Susan Sameh

Sangat Pengertian, Fajar Alfian Bersyukur Punya Pacar Seperti Susan Sameh

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Sportstars | Kamis, 11 Agustus 2022 - 13:10

JAKARTA-Pebulu tangkis Indonesia Fajar Alfian mengaku bersyukur punya pacar seperti Susan Sameh. Sebab menurutnya, aktris Tanah Air itu adalah sosok yang pengertian meski keduanya memiliki profesi berbeda.

Hal tersebut diceritakan duet Muhammad Rian Ardianto itu dalam wawancara bersama sang senior, Hendra Setiawan. Video perbincangan kedua bintang ganda putra Indonesia itu diunggah di kanal Youtube pemain yang akrab disapa Koh Hendra itu pada Rabu (10/8/2022).

Ketika membahas sang kekasih, Susan Sameh, Fajar terlihat sangat antusias. Pemain asal Bandung itu pun menceritakan proses perkenalannya dengan aktris berusia 25 tahun itu.

Pemain ranking lima dunia itu mengungkapkan bahwa dirinya dikenalkan pada Susan oleh Lyanny Mainaky, yang merupakan putri dari Kabid Binpres PBSI, Rionny Mainaky. Kala itu, Susan sedang bermain bulutangkis dengan Lianny dan juga suaminya yang berprofesi sebagai aktor, Joshua Otay.

"(Awalnya) Ketemu sih enggak, tapi waktu itu saya lihat story (Instagram) teman saya yang juga mantan atlet, anaknya Pak Binpres tuh, Lyanny Mainaky, dan suaminya, dia kan artis dan saat itu ketemu lagi main bulutangkis sama Susan," kata Fajar.

"Waktu itu saya komen boleh tuuh, terus Liany bilang ada jar temennya pacar gua. Terus saya minta kenalin dan akhirnya kenalan deh dari situ, itu awalnya," imbuhnya.

Kemudian saat ditanya apa kelebihan Susan oleh Hendra, yang mewakili pertanyaan netizen, Fajar tanpa ragu membeberkannya. Pemain berusia 27 tahun itu menilai kekasihnya sangatlah pengertian dengan kesibukan profesi yang mereka berdua jalani, yang menurutnya sangat sulit dilakukan karena masing-masing mereka punya waktu kerja yang berbeda.

"Kelebihan pacar saya itu dia sangat pengertian terhadap saya, meskipun kita beda profesi, yang itu menurut saya sangat sulit, karena yang namanya atlet itu super sibuk, dan kita kan waktunya sangat tertata ya, waktunya tidur jam segini, latihan jam segini dan itu dijaga banget kan ya," ucap juara Indonesia Masters 2022 itu.

"Sementara profesi dia tuh kerja aja bisa selesai jam 2 subuh dan tidurnya jadi siang, berbanding terbalik gitu sama saya. Nah itu yang kadang-kadang saya kayak aneh gitu ya karena di mata atlet itu aneh kan ya, kayak kok kamu mau sih tidur jam segitu, dll padahal ya memang kerjaannya dia seperti itu ada jam-jamnya juga," imbuhnya.

"Tapi ya untungnya dia juga ngerti kalo saya lagi pertandingan sebulan, tiga bulan ke luar negeri. Walaupun sebelumnya enggak ngerti, tapi saya jelasin kerja keras sekarang itu kan lebih baik untuk masa tua karena masa tua itu kan enaknya kita tinggal nikmatin aja," pungkasnya.

Kemudian Fajar mengungkapkan bahwa dirinya dan Susan telah membicarakan mengenai rencana pernikahan mereka. Pada awalnya, mereka berdua berencana membahas hal itu lebih lanjut setelah gelaran Asian Games 2022 di China.

Akan tetapi, karena Asian Games 2022 diundur tahun depan, Fajar mengatakan bahwa rencana pernikahannya dengan Susan akan tetap dibicarakan setelah ajang tersebut selesai. Sebab, untuk saat ini dia ingin fokus mempersiapkan diri meraih medali emas di pagelaran multievent terakbar di Asia itu setelah hanya mendapat medali perak dalam edisi terakhir di Jakarta pada 2018 lalu.

Original Source

Topik Menarik