Bukan Luis Milla, Persib Tunjuk Sosok Ini sebagai Pelatih

Bukan Luis Milla, Persib Tunjuk Sosok Ini sebagai Pelatih

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 10 Agustus 2022 - 21:40
share

Nama Luis Milla kencang dispekulasikan bakal menjadi pelatih anyar Persib Bandung. Terlebih beberapa saat lalu, Persib baru saja memutuskan berpisah dengan Robert Alberts sebagai juru taktik mereka.

Persib memutuskan berpisah dengan Alberts tak lepas dari hasil minor mereka di Liga 1 musim 2022. Ya, Persib sejauh ini masih menghuni posisi ke-17 pada klasemen sementara Liga 1 2022 dengan raihan 1 poin.

Seusai memutuskan berpisah dengan Alberts, manajemen Persib pun kabarnya langsung bergerak cepat untuk menemukan penggantinya. Sejumlah nama pun mulai dikait-kaitkan dengan klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

Salah satu calon pelatih anyar Persib adalah Luis Milla. Milla sendiri memang tak asing dengan sepak bola Indonesia, lantaran sempat dipercaya PSSI menangani tim nasional (Timnas) Indonesia U-23 di Asian Games 2018.

Akan tetapi untuk sementara, Persib bakal dilatih oleh Budiman sebagai caretaker. Kabar mengenai ditunjuknya Budiman sebagai pelatih anyar Persib pun diumumkan langsung oleh pihak klub.

"Jadi untuk besok lawan Semarang, di back-up dulu sama asisten pelatih (Budiman)," ucap manajer Persib Umuh Muchtar, seperti disadur Indozone dari laman resmi klub, Rabu (10/8/2022).

Umuh pun memberikan komentar mengenai kapan Persib bakal mengumumkan pelatih barunya. Ia berharap bahwa sosok pelatih baru Persib bakal tiba dalam waktu dekat ini.

"Mudah-mudahan tidak terlalu lama akan datang pelatih baru. Mudah-mudahan sosok baru lebih baik dan bisa membawa PERSIB meraih hasil maksimal musim ini, pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik