Cita Citata Mendadak Tampil Berhijab Usai Go Publik Hubungan dengan Didi Mahardika, Akui Disuruh Sang Kekasih?

Cita Citata Mendadak Tampil Berhijab Usai Go Publik Hubungan dengan Didi Mahardika, Akui Disuruh Sang Kekasih?

Berita Utama | herstory | Rabu, 10 Agustus 2022 - 14:30
share

Cita Citata belakangan ini tampil mengenakan hijab. Keputusan Cita mendadak berhijab justru memunculkan spekulasi di antara netizen. Diduga Cita berhijab karena punya hubungan spesial dengan Didi Mahardika.

Terkait hal tersebut, Cita membantahnya tegas. Ia memutuskan berhijab atas dasar kemauannya sendiri, bukan karena orang lain.

" Kerudungku adalah murni keinginanku sejak dulu tanpa ada paksaan dan karena siapa, " tulis Cita Citata di instagram stories, dikutip Rabu (10/8).

Namun, Cita tak memungkiri ada peran penting dari Didi Mahardika dalam proses akhirnya mantap berhijab. Ia menyebut sang kekasih membimbingnya menjadi sosok lebih baik hingga memutuskan untuk berhijab.

" Mungkin ada hubungannya dengan pasanganku pasti ada, walaupun beliau tidak pernah meminta atau menyuruhku ," tegas Cita Citata.

" Itu dikarenakan rasa syukurku beliau bisa membimbingku dengan baik akhirnya keputusanku untuk belajar berkerudung kulakukan. Sebagai wanita muslim Nusantara, " imbuhnya.

Cita Citata mengaku tak bisa menghapus semua foto-fotonya yang belum berhijab. Namun dengan tegas ia menyebut akan menghapus foto seksinya.

" Tapi mohon maaf my IG it's my journey. Aku tetap manusia yang tak sempurna jadi gak bisa kuhapus fotoku yang sebelumnya (kecuali yang seksi ya )," ungkapnya.

Di akhir tulisannya, Cita mengingatkan untuk saling mendukung dan mendoakan keputusan dirinya menjadi lebih baik.

" Remember everybody has a different story. Support yang baik-baik. Doakan yang baik-baik. InsyaAllah doa baik akan kembali ke diri kita sendiri, " pungkas Cita Citata.

Topik Menarik