Loading...
Loading…
Ulang Tahun Ke-33, Marshanda Akui Tak Bahagia dan Kesepian

Ulang Tahun Ke-33, Marshanda Akui Tak Bahagia dan Kesepian

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Sindonews | Rabu, 10 Agustus 2022 - 13:50

JAKARTA-Marshanda tengah berulang tahun yang ke-33 hari ini, Rabu (10/8/2022). Namun, Marshanda mengaku tidak bahagia dan blak-blakan merasa kesepian di momen pertambahan usianya ini.

Hal tersebut diungkapkan Marshanda melalui kanal YouTube miliknya, Marshed. Dalam video berdurasi 10 menit itu, Marshanda mengaku kangen ibu, adik dan anak semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani.

"Apa sih yang gue rasain hidup 33 tahun? Malam ini gue di kamar sendirian dan gue menyadari di usia ke-33 ini, gue bisa baik-baik aja," kata Marshanda dikutip pada Rabu (10/8/2022).

"Enggak bahagia sih sebenarnya. Gue barusan habis nangis karena gue kangen sama nyokap, sama adik-adik gue. Apalagi sama Sienna. Tapi kondisinya tidak memungkinkan untuk gue merayakan ulang tahun gue," sambungnya.

Marshanda menyebut hari ulang tahunnya bukan hal yang spesial. Bagi ibu satu anak itu, momen pertambahan usianya sama seperti hari lainnya.

"Ulang tahun gue itu bukan berarti yang spesial ya. Itu bukan hal yang penting, itu hanya hari lain. Karena ini akan berlalu, akan ada umur 34, akan ada umur 35, ada umur 36. Ini cuma nambah satu umur. Bukan hari spesial," jelas Marshanda.

Terlebih, dalam hidupnya, mantan istri Ben Kasyafani itu mengaku dirinya selalu mengalami kehilangan orang-orang terdekatnya. Marshanda menganggap, hal tersebut sudah menjadi jalan hidupnya dari Tuhan.

"Lalu buat apa gue tetap bersemangat, berjuang dan berbagi kalau hal penting seperti Sienna anak gue, dia enggak bersama gue. Inilah posisi gue, inilah tempat gue," ujar Marshanda.

"Jadi tengah malam nanti ulang tahun gue yang ke-33, tapi jujur ini enggak spesial buat gue. Gue cuma sendiri, enggak ada surprise jam 12 malam karena besok gue juga harus bangun Subuh untuk kerja dan gue enggak bersama anak dan keluarga," tandasnya.

(dra)

Original Source

Topik Menarik