Loading...
Loading…
Hasil Piala AFC PSM Makassar vs Kedah Darul Aman: Juku Eja Kunci Tiket Final Zona ASEAN!

Hasil Piala AFC PSM Makassar vs Kedah Darul Aman: Juku Eja Kunci Tiket Final Zona ASEAN!

Berita Utama | indosport.com | Selasa, 09 Agustus 2022 - 20:25

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah laporan hasil Piala AFC babak semifinal zona ASEAN antara PSM Makassar vs Kedah Darul Aman yang digelar pada Selasa (9/8/22) petang.

Meski harus melihat dua pemainnya diberi kartu merah di babak kedua, Juku Eja tetap bisa menyingkirkan wakil Malaysia dengan skor 2-1 dan melaju ke babak final.

PSM sudah tancap gas sejak peluit tanda mulai pertandingan dibunyikan. Bahkan belum tiga menit laga berjalan, mereka sudah nyaris unggul.

Berawal dari lolosnya Everton Nascimento di depan kotak penalti Kedah seusai menerima sodoran dari rekannya, bola kemudian ditembaknya langsung, namun usahanya membentur tiang gawang.

Bola rebound kemudian hendak disambar oleh Kenzo Nambu, namun pemain bertahan Kedah lebih cepat untuk merespons sehingga PSM harus puas hanya mendapat sepak pojok.

Setelah mendominasi cukup lama, akhirnya PSM Makassar pecah telur juga di menit ke-31 dengan gol berproses indah yang diciptakan oleh Yakob Sayuri.

Visi brilian dari Pluim mampu membelah pertahanan Kedah Darul Aman dan membuat Rizky Pratama dari sisi kiri bisa berhadapan langsung dengan kiper Ifwat Akmal.

Hanya, Rizky tahu betul jika ruang tembaknya tidak terlalu ideal sehingga memilih untuk menyodorkan bola ke sisi lain di mana kemudian Yakob tinggal mencocor masuk bola ke dalam gawang.

Skor 1-0 kemudian bertahan hingga jeda turun minum dengan keunggulan jadi milik PSM atas Kedah.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{