Tak Tega dengan Kondisi Orang Tuanya, Betrand Peto Sampai Rela Ikut Sakit

Tak Tega dengan Kondisi Orang Tuanya, Betrand Peto Sampai Rela Ikut Sakit

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 9 Agustus 2022 - 12:30
share

PASANGAN Ruben Onsu dan Sarwendah saat ini tengah bersama-sama menghadapi penyakit serius yang bersarang di tubuhmereka. Ketiga anak-anak mereka bahkan harus bisa memahami kondisi tersebut.

Sebagai anak yang paling tua dan sudah mengerti tentang kondisi yang harus dialami oleh kedua orang tuanya, BetrandPeto bahkan sampai rela jika dirinya harus ikut menanggung rasa sakit tersebut. Hal itu bahkan diungkapkan olehnya saat tampil di sebuah tayangan televisi.

"Aku selalu bilang sama Tuhan, kalau memang sakitnya bisa dibagi Onyo mau ikut," ujar Betrand Peto, dikutip dari YouTube salah satu tayangan televisi swasta, Selasa (9/8/2022).

Meski begitu, Betrand juga ternyata berpikir lebih jauh lagi. Dirinya masih ingat akan dua adik-adiknya yang masih kecil yakni Thania dan Thalia Putri Onsu.

"Tapi Onyo juga mikir buat adik adik, kalau gak ada ayah bunda, cumna kita bertiga, kita bisa apa," lanjutnya.

Betrand Peto

Sambil bercucuran air mata, Betrand Peto mengungkap bahwa dirinya enggan sampai kehilangan Sarwendah dan Ruben Onsu. Doa ini jugalah yang selalu disampaikan Betrand pada Tuhan.

"Kalau memang ini jalan Onyo untuk bahagia, Onyo cuman minta satu pertahakankan lah ini Tuhan, semoga ayah, bunda, cici, Nia selalu bersama Onyo terus," katanya.

Bagi Betrand Peto, kedua orang tua angkatnya sangat bisa memahami dirinya dan memberikan kasih sayang begitu besar.

Adapun beberapa waktu lalu penyakit Ruben Onsu dan Sarwendah telah terkuak. Ruben mengalami bercak putih di bagian otak dan juga mengidap Empty Sella Syndrom.

Sementara sang istri, Sarwendah, menderita kista di bagian batang otak. Kista yang dialami oleh mantan personel Cherrybelle itu lebih sensitif ketimbang kista biasa.

Topik Menarik