Loading...
Loading…
Pantas Kaya Raya, Angga Wijaya Bocorkan Kebiasaan Dewi Perssik di Rumah, Diam-diam Suka Makan Ini: Orang-orang Nggak Tahu…

Pantas Kaya Raya, Angga Wijaya Bocorkan Kebiasaan Dewi Perssik di Rumah, Diam-diam Suka Makan Ini: Orang-orang Nggak Tahu…

Berita Utama | herstory | Selasa, 09 Agustus 2022 - 11:50

Perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya diwarnai dengan berbagai polemik. Pasalnya, beberapa waktu lalu, pedangdut yang akrab disapa Depe itu menuding sang mantan suami telah melakukan penggelapan uang saat menjadi manajernya.

Angga lantas memberikan pembelaan atas tuduhan tersebut. Ia mengaku menaikan honor Depe untuk keuntungan pribadinya. Namun, ia menegaskan, jika sang istri saat itu masih mendapat bagiannya.

Dengan begitu, Angga Wijaya mengklaim selama ini tak pernah mengambil uang yang memang bukan haknya. Di samping perseteruan sengitnya tersebut, Angga dulu pernah membongkar 'rahasia' di balik kekayaan Dewi Perssik.

Hal tersebut terungkap saat Angga membuat vlog bersama Depe yang saat itu masih menjadi istrinya. Lewat kanal YouTube miliknya, Angga membongkar fakta mengejutkan di balik pelantun Mimpi Manis tersebut.

Selama ini Depe selalu terlihat tampil glamor di sosial media. Namun, siapa sangka kalau ia justru sangat sederhana di kehidupan nyata. Itu terlihat dari makanan Depe saat di rumah.

"Lihat apa yang setiap hari dimakan sama dia (Dewi Perssik), tuh pantesan kaya! Lihat deh makannaya tempe, tahu, sayur labu, pepaya, cabai sama garem, telur rebus," ujar Angga sambil memperlihatkan menu makanan Dewi Perssik.

"Kenapa makannya itu doang, enggak doyan atau memang irit?" tanya Angga.

Angga pun lantas menjelaskan maksud dirinya membongkar makanan sederhana sang istri saat di rumah. Diakui Angga, selama ini orang hanya melihat sisi kehidupan mewah Dewi Perssik tanpa tahu kenyataannya.

"Ini di luar prediksi lho, jangan marah ya. Aa ngomong kayak gini karena apa? Orang-orang tuh enggak tahu sama kebiasaan kamu hal-hal seperti ini. Tahunya tuh kamu yang glamour, yang suka dengan kemewahan, yang bisanya kayaknya foya-foya, bagi sana bagi sini, tapi lihat sangat sederhana lho," jelas Angga.

"Kenapa enggak bosen? Itu seperti Dewi Perssik tentang kesetiaan, padahal irit wak," celetuk Depe sambil tertawa.

Depe menuturkan alasannya suka dengan masakan sederhana saat di rumah. Diakuinya, ia juga sudah sering makan makanan mahal saat berada di luar.

Di samping itu, ia juga menyinggung soal sosok istri yang harus pandai mengatur keuangan rumah tangga. Dengan makan masakan sederhana, tak hanya bisa mengirit keuangan juga baik untuk kesehatan.

"Enggak sih, sebenarnya kan kalau di luaran udah sering makan enak," ujar Depe.

"Makan lebih gini kan lebih enak. Kayak yang Aa tahu sendiri, perempuan itu kan harus pinter nabung, kudu pinter filter makanan juga. Perempuan kudu ngirit, masa teru-terusan makan ayam daging. Beli itu juga bisa," sambungnya.

Depe lantas menyinggung soal kehidupan Rasulullah SAW yang juga sederhana, tetapi sebenarnya Beliau adalah saudagar kaya raaya pada zamannya.

"Tahu enggak sih Rasulullah itu saudagar kaya raya, tapi di kehidupan sehari-hari dia menerapkan hidup sederhana," jelas Depe.

Lebih lanjut, Angga pun menuturkan, kalau ia bersama Depe juga sering makan makanan yang terlihat mahal. Keduanya tak ingin munafik akan hal tersebut. "Tapi, kita juga enggak mau munafik. Kita juga suka makan makanan yang mahal atau makanan yang siap saji," pungkas Angga.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{