Heboh! Wajah Istri Fredy Sambo di Mako Brimob Mirip dengan Pengacara

Heboh! Wajah Istri Fredy Sambo di Mako Brimob Mirip dengan Pengacara

Berita Utama | jawapos | Selasa, 9 Agustus 2022 - 09:30
share

JawaPos.com Kehadiran istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, memunculkan spekulasi baru. Pasalnya, wajah Putri Candrawathi di Mako Brimob dengan foto-foto yang selama ini beredar dinilai jauh berbeda.

Seperti diberitakan PojokSatu (Jawa Pos Group), publik pun menilai sosok ibu Putri di Mako Brimob itu bukanlah istri mantan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo yang sebenarnya. Apalagi saat itu, ibu Putri muncul dengan mengenakan masker yang cukup lebar sehingga hanya menunjukkan area sekitar mata sampai kening saja.

Sosok yang muncul dan sedikit berbicara kepada awak media di Mako Brimob itu disebut publik lebih mirip pengacaranya, Sarmauli Simangunsong. Salah satunya diunggah akun TikTok @rei_inews yang membandingkan Putri Candrawathi dengan pengacaranya.

Dalam unggahannya, akun tersebut memampang video sosok ibu Putri yang tengah memberikan pernyataan kepada awak media. Di video itu, terlihat sosok ibu Putri itu mengenakan blazer batik coklat muda.

Video itu lantas membandingkan foto-foto Putri Candrawathi yang mengenakan seragam Bhayangkari dengan warna khas merah muda. Melalui video unggahan lainnya, akun tersebut juga membandingkan sosok Putri Candrawathi dengan Sarmauli Simangunsong.

Saat itu, Sarmauli Simangunsong terlihat tengah memberikan pernyataan terkait kondisi istri Ferdy Sambo. Netizen lantas membanding-bandingkan wajah sosok ibu Putri di Mako Brimob dengan pengacaranya Sarmauli Simangunsong.

Seperti pemilik akun @bast*** yang yakin bahwa sosok di Mako Brimob itu bukanlah Putri Candrawathi. Pertimbangannya adalah dilihat dari mata, alis, dan warna kulit. Menurutnya, sosok yang muncul di Mako Brimob itu lebih mirip pengacaranya.

Wahhh sepertinya ini bukan Ibu PC nih..lebih mirip dgn lawyer nya, dri mata, alis dan warna kulit mirip lawyernya dan tdk mirip sama Ibu PC , tulisnya.

Sedangkan pemilik akun @cahaya*** sependapat. Menurutnya, yang membedakan hanya belahan rambut saja. alisnya juga hampir sama, beda arah rambut. beda cerita , kata dia.

Sementara pemilik akun @badj*** menambahkan kejanggalan lainnya. waduh knpa bisa begini,kayaknya benar bukan PC.masa ajudan/pngawal GK ada??? heran dia.

Tak ketinggalan pemilik akun @advokatbo*** yang menyoroti logat antara ibu Putri di Mako Brimob dengan pengacaranya. Dari suaranya berbicara cobak kawan kawan dengar/teliti.. kasih pendapatnya.? ujarnya.

Topik Menarik