Akhirnya Perdana Muncul di Hadapan Publik Usai Perseteruan dengan Nathalie Holscher, Putri Delina Minta Maaf Gegara Hal Ini: Kayak Lagi..

Akhirnya Perdana Muncul di Hadapan Publik Usai Perseteruan dengan Nathalie Holscher, Putri Delina Minta Maaf Gegara Hal Ini: Kayak Lagi..

Berita Utama | herstory | Senin, 8 Agustus 2022 - 14:00
share

Namanya sempat ramai diperbincangkan usai terlibat kisruh dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher, kini Putri Delina perdana muncul di hadapan publik usai lama hilang bak ditelan bumi.

Kemunculannya itu rupanya dalam meramaikan gelaran Kata Cinta Intimate Concert yang disiarkan langsung dari kanal YouTube Sule Productions, Minggu (7/8/2022). Putri Delina membuka penampilan lewat lagu Takkan Ku Biarkan yang terinspirasi dari kisah pribadi.

"Mungkin di sini ada yang, hampir semua perempuan ngalamin kali ya, mempertahankan cinta, sudah terlalu sakit, tapi nggak bisa lepas," ujar Putri Delina.

Aksi panggung Putri Delina berlanjut ke lagu Menahan Rasa Sakit. Dari situ, Putri Delina ingin menggambarkan hancurnya perasaan seseorang yang tidak bisa bersama dengan sosok yang dicintai.

"Mungkin kalian pernah rasain ya, lagi dekat sama seseorang, walaupun nggak ada hubungan, nggak ada status, tapi dia sama yang lain," tutur adik Rizky Febian.

Penampilan Putri Delina berlanjut ke lagu Buktikan. Ia mempersembahkan karya itu untuk para lelaki yang sudah berhasil membuktikan cintanya kepada pasangan.

"Laki-laki itu selalu sudah berusaha memperjuangkan dan membuktikan utk kita. Putri selalu menghargai laki-laki di luar sana yang sudah membuktikan ke pasangannya untuk apa pun itu," jelas kekasih Jeffry Reksa.

Lagu Buktikan jadi aksi terakhir Putri Delina dalam acara malam ini. Sebelum turun panggung, Putri meminta maaf karena gugup setelah sekian lama tidak menghadapi penonton secara langsung.

"Maaf agak sedikit nervous. Ini baru pertama kalinya lagi," ungkapnya sambil tertawa kecil.

Penampilan perdana Putri Delina di depan publik langsung mendapat sorotan warganet yang menyaksikan konser itu. Mereka menganggap aksi Putri Delina kurang maksimal.

"Putri kayak lagi sedih ya, terbawa suasana lagunya jadi suaranya kurang maksimal," kata akun Rhisma Sundja di kolom komentar.

Topik Menarik