Loading...
Loading…
Riesca Rose Akhirnya Buka Suara Usai Dituding Nathalie Holscer Jadi Pelakor: Orang Punya Aib...

Riesca Rose Akhirnya Buka Suara Usai Dituding Nathalie Holscer Jadi Pelakor: Orang Punya Aib...

Berita Utama | herstory | Senin, 08 Agustus 2022 - 12:00

Nama Riesca Rose mendadak terseret dalam keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Ia dituding sebagai pelakor hingga sempat mengegerkan jagat media sosial.

Alhasil kini penyanyi jebolan AFI 2013 itu habis-habisam diserang hujatan dan makian dari netizen. Hal itu nampaknya membuatnya gerah dan akhirnya memutuskan buka suara. Lewat postingan Instagram pada 4 Agustus 2022, Riesca Rose meminta orang-orang untuk berkaca dulu sebelum menghujat orang lain.

"Sebelum menghina orang, menghujat orang, balikin dulu ke diri sendiri, apakah kita sudah benar-benar baik untuk menghujat mereka," ujar Riesca Rose dikutip pada Senin (8/8/2022).

Riesca Rose kemudian berkata bahwa setiap manusia pasti sama-sama punya kesalahan. Ia merasa seseorang tak perlu menghakimi yang lain seperti dirinya sendiri tidak pernah melakukan dosa.

"Semua orang pasti punya aib masing-masing. Nggak mungkin nggak ada," kata Riesca Rose.

Ditambah lagi, Riesca Rose merasa orang-orang yang melimpahkan kesalahan kepadanya juga tidak punya bukti untuk mempertanggungjawabkan ucapan mereka.

"Kalian hanya bisa mencaci orang yang benar-benar kalian sendiri nggak kenal dan tanpa tahu yang sebenarnya. Ingat ya, apa pun yang kalian lihat dan dengar belum tentu itu faktanya," tutur Riesca Rose.

Dengan begitu, Riesca Rose menyayangkan minimnya empati dari orang-orang yang langsung termakan gosip perselingkuhannya dengan Sule.

"Sudah dipikirkah bagaimana perasaan keluarga mereka bila keluarganya dihina?" ucap Riesca Rose.

Sebagaimana diberitakan, Riesca Rose dituding jadi orang ketiga dalam pernikahan Sule dan Nathalie Holscher usai sang artis memposting beberapa rekaman suara di Instagram.

Di postingan yang sama, Nathalie Holscher bertanya ke Riesca Rose kenapa ia memblokir akun Instagram-nya.

Original Source

Topik Menarik