Loading...
Loading…
Benar Selingkuh? Amanda Manopo Mendadak Pamer Foto Mesra Senderan dengan Pria, Netizen Curigai Arya Saloka: Bajunya Mirip!

Benar Selingkuh? Amanda Manopo Mendadak Pamer Foto Mesra Senderan dengan Pria, Netizen Curigai Arya Saloka: Bajunya Mirip!

Berita Utama | herstory | Senin, 08 Agustus 2022 - 09:38

Isu perselingkuhan Amanda Manopo dan Arya Saloka kini makin memanas. Pasalnya pemeran Andin itu belum lama ini mendadak membagikan potret kemesraan bersama seorang pria.

Sayangnya wajah pria tersebut nampak ditutupi stiker emoji hati. Tak sedikit para netizen yang akhirnya ikut penasaran dan bertanya-tanya dengan sosok pria di samping Amanda.

"I Love You," tulis stiker tersebut, seperti dikutip dalam Instagram Story Amanda Senin, (8/8/2022).

Dalam foto tersebut, Amanda Manopo nampak mengenakan atasan berwarna abu-abu dan menyenderkan kepala ke pundak pria tersebut.

Sementara si pria misterius itu mengenakan sweater berwarna biru, mereka seperti tengah berada di sebuah stadion. Namun ada hal yang membuat netizen salah fokus hingga menduga jika pria tersebut adalah Arya Saloka.

Seketika unggahan tersebut langsung menghebohkan jagat media sosial hingga dibagikan kembali oleh akun gosip. Pasalnya belakangan santer berembus isu perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo yang membuat rumah tangga Putri Anne berujung perceraian.

"Ok siapa dia??," tulis admin Instagram @danunyinyir9reborn999.

Meskipun tak menyebut nama Arya Saloka, namun netizen tetap mengarah pada sosok Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu.

"Kesel banget gue kalo sampe cerai sama istrinya," ungkap akun bundaivet.

"Kalo bener, berati masnya gak lulus ujian harta, tahta dan wanita," sahut tarsih.invinite.

"Gak usah lagu-laguan distikerin dah ntar juga ketahuan haha," ketus akun levi_laz013.

Sementara itu ada pula yang menyadari kemiripan sweater biru yang dikenakan pria itu dengan milik Arya Saloka.

"Mirip baju Arya Saloka dipostingannya yang tanggal 14 Juli," tebak akun meliaa_041.*

Original Source

Topik Menarik

{