Persembahan Terbaru Galaksi Star Wars, Serial Andor Siap Menyapa Penggemarnya

Persembahan Terbaru Galaksi Star Wars, Serial Andor Siap Menyapa Penggemarnya

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 7 Agustus 2022 - 12:25
share

Satu lagi serial dari franchise Star Wars akan segera menyapa para penggemarnya, yaitu Andor, yang lebih mendalam lagi membahas perjalanan hidup Cassian Andor.


Disney+ Hotstar telah merilis trailer terbaru dari Andor, serial original dengan 12 episode dari Lucasfilm. Serial ini mengambil latar waktu sebelum kejadian di Rogue One: A Star Wars Story dan akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada tanggal penayangan baru, yaitu Rabu, 21 September 2022, dengan langsung menayangkan 3 episode.

Serial Andor mengeksplorasi sudut pandang baru dari galaksi Star Wars, berfokus pada perjalanan Cassian Andor saat mencari tahu perubahan yang bisa ia lakukan. Serial ini menampilkan kisah pemberontakan terhadap Empire, dan keterlibatan masyarakat dan berbagai planet dalam pemberontakan tersebut. Di era yang penuh dengan bahaya, kecurangan, dan tipu daya, Cassian Andor akan memulai perjalanan yang ditakdirkan akan mengubah dirinya menjadi pahlawan pemberontak.

Diego Luna kembali sebagai Cassian Andor bersama pemeran lainnya yang meliputi Genevieve OReilly, Stellan Skarsgrd, Adria Arjona, Denise Gough, Kyle Soller and Fiona Shaw. Kathleen Kennedy, Tony Gilroy, Sanne Wohlenberg, Diego Luna dan Michelle Rejwan menjabat sebagai produser eksekutif, serta Tony Gilroy yang turut menjadi kreator dan showrunner.

Topik Menarik