Mandi Keringat di Tempat Gym, Perut Rata Bidadari Cantik China Auto Bikin Salfok

Mandi Keringat di Tempat Gym, Perut Rata Bidadari Cantik China Auto Bikin Salfok

Berita Utama | indosport.com | Minggu, 7 Agustus 2022 - 10:10
share

INDOSPORT.COM- Menyambut Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, rival Apriyani/Siti Fadia asal China, Jia Yi Fan, getol tempa fisik di gym. Perut ratanya auto bikin salah fokus.

Diketahui, usai melewati padatnya jadwal pertandingan bulutangkis di ASEAN yang dimulai dari Piala Thomas-Uber 2022 dan diakhiri dengan Singapore Open 2022, Jia Yi Fan kini sedang senggang.

Dia dan partnernya, Chen Qing Chen, sedang getol mempersiapkan diri dalam agenda terdekat di major event Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Ajang tersebut bakal berlangsung di Tokyo Metropolitan Stadium pada 22-28 Agustus mendatang. Sebagai status juara bertahan, Jia Yi Fan dan Cheng Qing Chen tentunya melakukan strategi khusus.

Salah satu yang dilakukan Jia Yi Fan dan Cheng Qing Chen adalah berlatih menempa fisik di tempat gym. Dilansir dari weibo Jia Yi Fan, terlihat bahwa dia dan Cheng Qin Cheng sedang latihan keras di gym.

Pada Jumat (05/08/22), Jia Yifan terlihat menempa otot lengan dengan pull-up bar. Pebulutangkis China kelahiran 2 Juni 1997 terlihat sedang bergelantungan di tiang.

Otot-otot lengan dan perutnya terlihat dari sport bra yang dia kenakan. Meski begitu, Jia Yi Fan percaya diri (pede) memamerkannya sebagai buah dari kerja kerasnya berolahraga.

Jia Yi Fan persiapan maksimal di gym demi Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Copyright: Weibo Jia Yi Fan Jia Yi Fan persiapan maksimal di gym demi Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Sumber: Weibo Jia Yi Fan

Sementara, sang partner, Chen Qing Chen, juga tak kalah bersemangat dan ikut berselfie dengan Jia Yi Fan untuk menyapa para penggemar.

Persiapan fisik yang dilakukan Jia Yi Fan bersama Chen Qing Chen itu auto banjir pujian netizen. Tak sedikit netizen yang mendoakan kesuksesan mereka di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Namun, ada pula beberapa netizen yang auto dibuat salah fokus dengan perut rata dan otot-otot kekar Jia Yi Fan saat di tempat gym itu.

Topik Menarik