Poster 'The Amazing Spider-Man 3' Fans Membawa Kembali Venom, Black Cat dan Mary Jane

Poster 'The Amazing Spider-Man 3' Fans Membawa Kembali Venom, Black Cat dan Mary Jane

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 6 Agustus 2022 - 14:05
share

Poster yang dibuat oleh seorang penggemar The Amazing Spider-Man 3 memperlihatkan Venom, Black Cat, Mary Jane, dan Andrew Garfield kembali ke dalam perannya.

Tujuh tahun sudah The Amazing Spider-Man 2 rilis dan Andrew Garfield kembali di Spider-Man: No Way Home tahun lalu. Film yang disutradarai Jon Watts itu memberikan penghormatan bagi para aktor Spider-Man.

Penggemar kemudian berharap Andrew Garfield dan Tobey Maguire mendapatkan peran mereka kembali sebagai Spider-Man. Sorak penonton bahkan meramaikan bioskop untuk film tersebut yang tidak mengecewakan.

Di akhir film, symbiote milik Venom masih tertinggal dan ada kemungkinan Venom hadir di Marvel Cinematic Universe. Kini, Sony terus mengembangkan Spider-Man Universe dengan film spin off seperti, Venom , Venom: Let There Be Carnage, Morbius, Kraven the Hunter , El Muerto , dan Madame Web.

Seorang penggemar pun membuat poster untuk The Amazing Spider-Man 3 . Karya ini berfokus pada Spider-Man, Venom, Felicia Hardy/Black Cat dan Mary Jane yang diperankan Shailene Woodley.

Menyusul perilisan No Way Home , ada petunjuk baru bagi Sony untuk menghidupkan kembali rencana dari The Amazing Spider-Man 3 . Sebab, sebagian besar The Amazing Spider-Man dari Andrew Garfield memuaskan para penggemar.

Masih menjadi misteri apakah memang Andrew Garfield akan kembali memerankan Spider-Man. Jika hal tersebut terjadi, maka akan menjadi kejutan menarik untuk para penggemar Spider-Man.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik