Loading...
Loading…
Lewandowski Pergi, Munchen Tetap Trengginas, Lumat Eintracht Frankfurt 6 - 1

Lewandowski Pergi, Munchen Tetap Trengginas, Lumat Eintracht Frankfurt 6 - 1

Berita Utama | gatra.com | Sabtu, 06 Agustus 2022 - 13:25

Frankfurt, Gatra.com - Bayern Munchen tetap trengginas, meski sudah tidak diperkuat Robert Lewandowski. Die Roten menang besar atas Eintracht Frankfurt dalam laga perdana Bundesliga Jerman di Deutsche Bank Park, Sabtu (6/8) dini hari WIB.

Pasukan Julian Nagelsmann ini bahkan sudah unggul 5 gol di 45 menit babak pertama. Munchen akhirnya mengakhiri pertandingan dengan skor 6-1.

Baca Juga:

Arsenal Sempurna, Raih Poin Penuh di Markas Crystal Palace

Lewat formasi 4-4-2, Nagelsmann memasang duet Serge Gnabry dan Sadio Mane di lini depan Munchen. Baru 5 menit pertandingan, tim tamu berhasil membobol gawang tuan rumah lewat gol dari Joshua Kimminch.

Selang lima menit kemudian, Munchen menggandakan keunggulan. Kali ini, Benjamin Pavard yang mencatatkan namanya di papan skor.

Penyerang baru yang diangkut dari Liverpool, Sadio Mane juga ikut menyumbang gol di menit ke-24. Munchen unggul 4 gol di menit ke-35 usai Jamal Musiala mencetak gol.

Baca Juga:

Bernarda Pera, Bintang Baru di Tanah Liat

Jelang turun minum, Munchen berhasil unggul lima gol. Serge Gnabry ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-43.

Memasuki babak kedua, Nagelsmann leluasa melakukan perubahan formasi. Dia mencoba memasukkan Leroy Sane, Ryan Gravenberch, Matthijs de Light, dan penyerang muda Mathys Tel.

Tuan rumah sendiri akhirnya berhasil mencetak gol di menit ke-64 lewat Randal Kolo Muani. Namun Jamal Musiala berhasil mencetak gol keduanya di menit ke-83. Munchen pun pulang dengan 3 poin penuh, dari kemenangan 6-1 tersebut.

Original Source

Topik Menarik