Kabar Bahagia, Tasya Kamila Hamil Anak Kedua

Kabar Bahagia, Tasya Kamila Hamil Anak Kedua

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 5 Agustus 2022 - 23:10
share

JAKARTA, celebrities.id - Kabar bahagia datang dari keluarga Tasya Kamila. Pada ulang tahun pernikahan dengan Randi Bachtiar yang keempat, pasangan ini dikaruniai anak kedua.

Melalui unggahan di Instagram-nya, Tasya Kamila mengumumkan bahwa dia tengah mengandung calon buah hati kedua mereka. Lewat sebuah video. Tasya Kamila menunjukkan perjalanan rumah tangga dengan Randi Bachtiar mulai dari momen pernikahan mereka, kelahiran anak pertamanya, hingga momen saat hamil anak kedua.

"Alhamdulillah, I am so thankful for every moment in our 4-years journey together @randibachtiar, and especially for our growing family YES! We are expecting our 2nd baby! InsyaAllah, Arrasya is going to be a BIG BROTHER!! #AbangArr @arrasya_bachtiar. Bismillah, sehat-sehat ya adik di dalam perut Mama," tulis Tasya Kamila.

Dia mengaku bahwa kehamilannya kali ini sangat berbeda dengan ketika dia mengandung Arrasya. Sebab, pada kehamilan anak kedua ini, dia mengaku merasakan mual dan muntah yang parah.

"Ternyata kehamilan kedua bisa beda banget sama saat mengandung @arrasya_bachtiar. Hamil kali ini mual muntah parah di trimester 1, 'berasa' banget deh pokoknya," tulis mantan penyanyi cilik itu.

Saat ini usia kandungan Tasya Kamila diketahui telah berusia 18 minggu atau sekitar empat bulan.

Topik Menarik