Impersonate Anggun, Penampilan Rina Nose di The Voice All Star Memukau

Impersonate Anggun, Penampilan Rina Nose di The Voice All Star Memukau

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 5 Agustus 2022 - 20:50
share

JAKARTA - Live Rounds The Voice All Stars siap menampilkan para bintang yang akan menjadi the star of all stars pada Jumat 5 Agustus 2022. Penampilan para peserta dari tim Coach Armand Maulana, Coach Isyana, Coach Vidi Aldiano, Coach Titi DJ, dan Coach Nino akan memberikan penampilan yang terbaik.

Tidak hanya para penyanyi bintang berbakat saja yang akan tampil, Rina Nose juga akan memeriahkan panggung The Voice All Stars.

The Voice All Stars

Menariknya, malam ini Rina impersonate diva kebanggaan Indonesia, Anggun dan nyinden. Penampilan Rina begitu memukau membawakan dua buah lagu milik Anggun, Tua Tua Keladi dan Mimpi.

Pada penampilannya itu, Rina mengenakan outfit serba hitam dan rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Bahkan usai menyanyikan lagu Anggun dia mendapat standing ovation dari para juri.

Aku dari tadi tuh liat para coach, kaya inget tahun 2018. Aku bareng Kang Armand Bu Titi, Nino, dan Vidi juga seneng banget, katanya sambil tersipu malu sambil diikuti tawa dari para juri.

Pada penampilan keduanya, Rina Nose membawakan lagu sinden yang begitu sangat merdu dan syahdu. Lagu sinden yang dibawakan Rina pun bikin para juri terpana.

Para bintang dengan talenta vokal hebat telah terkumpul dan siap menyajikan panggung musik terbaik mereka di atas panggung Live Rounds. Tentunya, akan ada banyak penampilan mengggugah dan momen-momen keren dari para bintang dan Coaches.

Bantu bintang favoritmu untuk mewujudkan mimpi mereka dengan cara vote di aplikasi RCTI+. Caranya mudah sekali, kamu hanya perlu download aplikasi RCTI+ di Google Play atau di App Store. Log in di aplikasi RCTI+, kamu bisa melakukan registrasi dengan menggunakan email atau nomor handphone.

Dari halaman Home di aplikasi RCTI+, scroll ke bawah dan pilih banner vote The Voice All Stars. Jangan lupa baca Terms & Condition kemudian pilih Agree. Pilih bintang The Voice All Stars favorit kamu. Ingat, satu akun mendapatkan kuota gratis vote sebanyak 3 kali per hari. Kamu bisa menambah jumlah vote dengan melakukan top up di aplikasi RCTI+.

Saksikan The Voice All Stars tayang setiap hari Jumat pukul 19.00 WIB di GTV. Follow akun Instagram @thevoicegtv dan TikTok @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan kontenkonten menarik. Program The Voice All Stars juga kamu bisa saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Topik Menarik