Loading...
Loading…
Syok Dijebak Razman Arif, Iqlima Kim Curhat Dirinya Dicium di Dalam Mobil: Gak Ada Pilihan...

Syok Dijebak Razman Arif, Iqlima Kim Curhat Dirinya Dicium di Dalam Mobil: Gak Ada Pilihan...

Berita Utama | herstory | Jumat, 05 Agustus 2022 - 14:45

Iqlima kim bercerita saat ia menjadi klien dari Razman Arif Nasution. Kala itu, ia rupanya mendapatkan perlakuan tak mengenakkan dari sang pengacara. Iqlima menyebutkan bahwa Razman memaksanya mengikuti kata-katanya sebelum digelar pertemuan dengan media.

Saat itu Iqlima Kim hanya berdua di mobil bersama Razma Arif karena sang manajer diminta keluar mobil. Kim semakin syok saat Razman tiba-tiba meraih tangannya.

"Dia tiba-tiba memegany tangan aku, terus aku disuruh ngikutin kata-kata dia, 'saya Iqlima Kim berjanji akan menjalani hubungan'," ujar Iqlima Kim.

Permintaan Razman Nasution tersebut ditolak Iqlima. Mantan asisten pribadi Hotman Paris ini berdalih bahwa saat ini tengah menjalani hubungan serius dengan kekasihnya.

"Kubilang 'enggak bisa bang, aku punya pacar.' Razman balas) 'putusin pacar kamu. Sudahlah pacar kamu tuh apa, saya bisa jamin kamu, saya bisa kasih kamu Rp50 juta per bulan, saya bisa kasih apartemen, saya bisa pinjamkan mobil beserta sopirnya'," kata Iqlima Kim menirukan perkataan Razman Arif Nasution.

Melansir dari Suara.com, saat diabaikan Iqlima Kim, Razman Nasution tak tinggal diam. Razman mengancam akan mengundurkan diri sebagai pengacaranya. Hal tersebut membuat Iqlima Kim tak ada pilihan selain menuruti permintaan Razman Nasution.

Baca Juga :
Iqlima Kim Siap Lanjutkan Proses Hukum terkait Laporannya terhadap Hotman Paris

"Kalang kabut dong aku, enggak ngerti apa-apa. Mau enggak mau karena nadanya tinggi, benar-benar maksa, aku tertekan, aku merasa tidak ada pilihan. Di situ aku bilang aku berjanji akan mencoba menjalani ini, yang penting bisa keluar dulu deh dari mobil itu," imbuh Iqlima Kim.

Setelah mendengarkan ucapan Iqlima Kim tersebut, Razman Nasution langsung mencium Iqlima Kim. Kaget mendapatkan perlakuan tersebut, Kim hanya bisa menangis.

"Dari situ dia langsung cium aku di dalam mobil," ujar Iqlima Kim.

"Langsung nyosor kamu?" tanya Uya Kuya.

"Sebelum preskon, dia (Razman) telepon manggil aku sama manajer ngajak ke mobil. Di situ kami ngobrol bertiga, terus habis itu dia bilang sudah sejauh ini, sudah banyak berkorban, terus habis itu bilang tolonglah saya sayang sama Kim," kata Iqlima Kim dalam Youtube Uya Kuya TV, Jumat (5/8/2022).

"Shock lah, di situ aku merasa dijebak, sudah tanda tangan (surat kuasa pengacara) lagi," ujar Iqlima Kim.

Iqlima Kim pun mengangguk sambil menangis. Ia sempat protes dan merasa kecewa karena telah dilecehkan, namun reaksi Razman Nasution disebut tampak bangga atas perbuatannya.

Baca Juga :
Pensiun Jadi Aspri Hotman Paris, Iqlima Kim Lakoni Pekerjaan Ini

Original Source

Topik Menarik