Baru Tayang Sehari, Pengabdi Setan 2 Tembus 501 Ribu Penonton

Baru Tayang Sehari, Pengabdi Setan 2 Tembus 501 Ribu Penonton

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 5 Agustus 2022 - 09:24
share

FILM Pengabdi Setan 2 yang merupakan sekuel dari film pertamanya di 2017 akhirnya tayang di bioskop Indonesia. Antusias para penikmat film garapan Joko Anwar itu pun begitu besar.

Pengabdi Setan 2 sendiri diketahui baru mulai tayang pada Kamis, 4 Agustus 2022 kemarin. Belum juga hari berganti, jumlah penonton yang membeli tiket bisa dibilang sangat fantastis.

"Masih panjang perjalanan, tapi sampai dengan jam 16.00 hari ini (4 Agustus 2022), ini ada kabar baik dari Pengabdi Setan 2," ujar Joko Anwar, dikutip dari Twitter, Jumat (5/8/2022).

Bersamaan dengan cuitan tersebut, Joko Anwar mengunggah poster Pengabdi Setan 2. Isi poster bertuliskan jumlah penonton yang sudah menyaksikan film tersebut di hari pertama penayangan hingga pukul 16.00 WIB.

Pengabdi Setan 2

"501. 171 orang sudah nonton Pengabdi Setan 2 di bioskop, di hari pertama pemutaran," begitulah kalimat yang tertuang dalam poster.

Sang sutradara sekaligus penulis pun mengatakan kesuksesan ini tak luput dari peran para pecinta film Pengabdi Setan.

"Ini bisa terjadi karena doa dan dukungan teman-teman semua. Salam dari kami semua," tuturnya.

Sementara itu, Pengabdi Setan 2 masih kembali dibintangi oleh Tara Basro. Berbeda dengan latar tempat sebelumnya yang mengambil lokasi di sebuah rumah terpencil, kali ini nuansa mencengkam hadir dalam rumah susun angker.

Topik Menarik