Gelar Konser `Kejar Mimpi Untuk Indonesia`, Andi Rianto Ajak Musisi Ternama Berkolaborasi

Gelar Konser `Kejar Mimpi Untuk Indonesia`, Andi Rianto Ajak Musisi Ternama Berkolaborasi

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 5 Agustus 2022 - 04:40
share

KOMPOSER Andi Rianto bakal menggelar konser terbesar perdananya pasca pandemi Covid-19. Tepatnya pada 18 Agustus 2022 mendatang, acara tersebut akan digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Bertajuk \'Kejar Mimpi Untuk Indonesia\', ia akan berkolaborasi dengan deretan musisi ternama. Di antaranya adalah Anggun, Maudy Ayunda, Afgan, Rossa, Marcell, Dee Lestari, Sruti Respati dan Lyodra Ginting.

"Buat saya setelah pandemi, ini konser saya terbesar, dari jumlah penyanyi beraneka ragam dan saya terus terang sudah persiapkan dan akan banyak kejutan," ujar Andi Rianto di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Agustus 2022.

"Untuk acara ini kita mau menunjukan betapa kita kaya dengan musisi tanah air. Jadi saya dalam tahap proses aransemen dan orkestrasi, karena orkestra cukup besar 55 orang membernya, dan penyanyi luar biasa mereka punya ciri khas sendiri," sambungnya.

Pagelaran musik yang disajikan dalam format orkestra ini merupakan kerjasama Andi Rianto dengan PT Bank CIMB Niaga. Setelah 2 tahun pandemi, Konser \'Kejar Mimpi untuk Indonesia\' akan kembali hadir secara live.

Andi Rianto

"Konser Kejar Mimpi Untuk Indonesia merupakan kelanjutan program kejar mimpi yang sudah dilakukan CIMB dari 2017, dan untuk konser terakhir 2019," tutur Lani Darmawan, direktur CIMB Niaga.

"Rencana mau tahun lalu tapi karena pandemi diundur, konser ini akhirnya dilanjutkan dengan tema Terus Kejar Mimpi," lanjutnya.

Topik Menarik