BL China Patah Hati Berjamaah saat Kevin Sanjaya Lamar Valencia: Marcus dan Hendra Ganggu!

BL China Patah Hati Berjamaah saat Kevin Sanjaya Lamar Valencia: Marcus dan Hendra Ganggu!

Berita Utama | indosport.com | Kamis, 4 Agustus 2022 - 14:36
share

INDOSPORT.COM - Tak hanya penggemar Indonesia, Badminton Lovers (BL) asal China juga patah hati berjamaah saat Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo.

Sebagaimana diketahui, pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo mengumumkan kabar bahagia tepat di hari perayaan ulang tahunnya yang ke-27, Selasa (3/8/22) lalu.

Tepat di hari penting itu, Kevin Sanjaya Sukamuljo melamar sang kekasih hati, Valencia Tanoesoedibjo, bertempat di Jakarta International Stadium (JIS).

Tidak hanya menjadi kabar bahagia bagi kedua keluarga dan rekan-rekan sesama pebulutangkis, lamaran Kevin Sanjaya juga menjadi impian bagi setiap penggemarnya.

Tak pelak, prosesi lamaran Kevin Sanjaya dan Valencia menjadi trending di media sosial, bahkan hingga media luar negeri.

Salah satu potret yang paling menyita perhatian adalah hadirnya sang partner, Marcus Fernaldi Gideon dan juga Hendra Setiawan di panggung Kevin dan Valencia.

Sebagai pebulutangkis ganda terbaik dunia, Marcus Gideon dan Hendra Setiawan juga masuk dalam pencarian terbanyak netizen.

Seperti di Weibo, aplikasi media sosial paling populer di China, lamaran Kevin Sanjaya juga menjadi trending topic dan membuat BL China patah hati berjamaah.

Dilansir dari Instagram @forumtiongkok yang rutin menerjemahkan komentar dari BL China tentang dunia bulutangkis, dapat diketahui banyaknya penggemar patah hati.

Topik Menarik