Dapat Kontrak Baru, Diogo Jota Berambisi Bawa Liverpool Juara Liga Champions

Dapat Kontrak Baru, Diogo Jota Berambisi Bawa Liverpool Juara Liga Champions

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 4 Agustus 2022 - 01:40
share

LIVERPOOL - Diogo Jota mendapatkan kontrak jangka panjang dari Liverpool yang mengikatnya hingga 30 Juni 2027. Usai mendapatkan kontrak baru, Diogo Jota berambisi untuk membawa Liverpool menjuarai Liga Champions.

Diogo Jota sejatinya hampir membawa Liverpool juara Liga Champions pada musim lalu. Akan tetapi, Liverpool kalah 0-1 oleh Real Madrid di final.

Diogo Jota (Foto: Reuters)

Diogo Jota pun berambisi menebus kegagalan timnya musim lalu. Bagaimanapun, semua pemain ingin menjuarai Liga Champions, termasuk Diogo Jota.

"Ya, saya pikir Liverpool saat ini adalah salah satu yang terbaik jika bukan yang terbaik. Tahun lalu, kami hampir menjuarai Liga Champions. Itu yang diinginkan semua pemain. Mudah-mudahan, tahun ini kita bisa memberikannya dengan baik lagi," ucap Diogo Jota, dilansir dari laman resmi Liverpool, Kamis (4/8/2022).

Dia mengatakan, Liverpool akan bekerja keras untuk meraih berbagai prestasi yang membanggakan musim depan. Pasalnya, dia melihat semangat dari para pemain Liverpool.

"Ketika Anda berjuang untuk segalanya, seperti yang kami lakukan tahun lalu. Anda hanya ingin melakukannya lagi dan melakukannya dengan lebih baik karena itu mungkin," ucap pemain berpaspor Portugal itu.

Diogo Jota (Foto: Reuters)

"Dorongan itu ada dalam diri saya dan saya tahu itu ada pada rekan tim saya dan semua staf. Kami memiliki segalanya untuk memperjuangkan gelar-gelar itu di luar sana," ungkapnya.

Sementara itu, Liverpool akan memulai perjalanannya di Liga Inggris musim ini. Liverpool akan melawan Fulham di Craven Cottage, Sabtu 6 Agustus 2022, pukul 18.30 WIB.

Topik Menarik