Loading...
Loading…
Nyesek! Man City Kena Tikung Chelsea dalam Perburuan Bintang Brighton Ini

Nyesek! Man City Kena Tikung Chelsea dalam Perburuan Bintang Brighton Ini

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Indozone | Rabu, 03 Agustus 2022 - 04:10

Nama pemain bertahan Brighton & Hove Albion Marc Cucurella belakangan diisukan jadi target prioritas Manchester City , di bursa transfer musim panas 2022.

Ya, Cucurella disebut-sebut menjadi pengganti yang sepadan usai Man City melego Oleksandr Zinchenko ke Arsenal belum lama ini. Namun negosiasi antara Man City dengan Brighton tak berjalan mulus.

Pihak Brighton belum puas dengan tawaran yang diberikan oleh Man City sebesar 40 juta euro (Rp725 miliar) untuk mendapatkan Cucurella. Brighton meminta agar Man City menaikkan tawaran mereka.

Akan tetapi hingga kini, Man City tak kunjung datang dengan tawaran baru, justru Chelsea yang kabarnya siap menggolontorkan dana sebesar 50 juta euro (Rp907 miliar) untuk bisa mendapatkan Cucurella.

Tak hanya itu, menurut laporan dari Metro, Rabu (3/8/2022), Chelsea juga kabarnya sudah memiliki kesepakatan personal dengan Cucurella. Ya, pemain jebolan La Masia tersebut dikabarkan setuju digaji sebesar 300 ribu euro (Rp5,4 miliar) per pekan oleh Chelsea.

Situasi tersebut pun membuat saga transfer Cucurella di musim panas ini kian menarik dinantikan akhirnya. Apakah Cucurella bakal memilih Chelsea, atau tetap pindah ke Man City.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{