Loading...
Loading…
Gagal ke Piala Dunia 2023, Masa Depan Timnas Basket Indonesia `Diramal` Cerah

Gagal ke Piala Dunia 2023, Masa Depan Timnas Basket Indonesia `Diramal` Cerah

Berita Utama | indosport.com | Rabu, 20 Juli 2022 - 10:20

INDOSPORT.COM - Timnas basket Indonesia berterima kasih atas dukungan dari masyarakat Indonesia selama kiprah mereka di FIBA Asia Cup 2022.

Dalam tiga pertandingan grup dan satu laga play off perempatfinal, tribune Istora Senayan selalu dipenuhi oleh penonton yang tak henti \'berteriak\'. Dukungan di media sosial juga sangat ramai.

"Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada semua fans atas dukungan kepada kami di FIBA Asia Cup dari fase grup sampai lolos," kata point guard timnas basket Indonesia, Andakara Prastawa.

"Dukungan yang tidak pernah henti itu yang membuat kami semangat dan bisa melewati itu semua, jadi terima kasih buat fans dan semua yang sudah mendukung kami," imbuhnya.

Meski belum berhasil mencapai target delapan besar untuk lolos ke FIBA World Cup 2023, Prastawa menegaskan, ini bukan akhir perjalanan timnas basket Indonesia.

Menurutnya, masa depan timnas basket Indonesia menjanjikan. Ada beberapa pemain muda potensial yang bisa jdi tulang punggung tim, seperti Marques Bolden, Derrick Michael, belum lagi dua pemain naturalisasi Dame Diagne dan Serigne Madou Kane.

Original Source

Topik Menarik