Loading...
Loading…
Arahkan Pistol saat Geledah Pemain Chelsea Tiemoue Bakayoko, Ini Penjelasan Polisi Italia

Arahkan Pistol saat Geledah Pemain Chelsea Tiemoue Bakayoko, Ini Penjelasan Polisi Italia

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Indozone | Rabu, 20 Juli 2022 - 03:10

Video yang viral di media sosial memperlihatkan pemain Chelsea Tiemoue Bakayoko terekam sedang digeladah oleh seorang polisi, sementara polisi lainnya menodongkan senjata ke seseorang yang berada di dalam mobil.

Polisi mengklaim bahwa mereka mengarahkan senjata sebagai bentuk membela diri serta melakukannya sesuai aturan.

"Perlu dicatat bahwa pencarian (buronan) terjadi dalam konteks operasional yang membenarkan penerapan langkah-langkah keamanan tertinggi," kata sebuah pernyataan kepolisian Italia mengutip Reuters, Selasa (19/7/2022).

"Juga sebagai fungsi perlindungan diri, dan (itu) dilakukan dengan cara benar ssesuai ancaman pada saat itu," lanjut pernyataan tersebut.

"Setelah orang itu diidentifikasi dan (telah) ditetapkan bahwa dia tidak terlibat (kejahatan), pemeriksaan dilanjutkan tanpa komentar apa pun dari orang yang bersangkutan," tambahnya.

Sebelumnya, klip yang diunggah akun Twitter @DrGianlucaFumo menunjukkanTiemoue Bakayoko sedang digeledah oleh polisi di tengah jalan. Sementara dua polisi lainnya mengarahkan pistol ke penumpang mobil yang digunakan pemain asal Prancis tersebut.

Video yang dilihat Indozone, Senin (18/7/3033), tampak polisi yang menggeledah Bakayoko memeriksa seluruh bagian tubuh pemain berusia 27 tahun tersebut.

Il momento in cui il poliziotto si rende conto che ha fermato Bakayoko e bestemmia poesia pic.twitter.com/f3fBRqtL9f

Captain Rossonero - Il Primo Rossonero ???? (@DrGianlucaFumo) July 17, 2022

Setelah menyadari ada kesalahan penangkapan, polisi berkepala plontos segera mengendurkan tangannya dari Bakayoko. Terlihat jelas ekspresi wajahnya juga terkejut.

Bakayoko merupakan gelandang Chelsea yang sering dipinjamkan ke sejumlah klub sejak didatangkan dari Monaco pada 2017 silam.

Pada musim lalu, Bakayoko dipinjamkan ke AC Milan, namun masa peminjamannya sudah berakhir pada Juni lalu dan tidak diperpanjang oleh Rossoneri.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{