Hasil Malaysia Masters 2022: Ngegas! Apriyani/Fadia Bantai Kuda Hitam Thailand

Hasil Malaysia Masters 2022: Ngegas! Apriyani/Fadia Bantai Kuda Hitam Thailand

Berita Utama | indosport.com | Rabu, 6 Juli 2022 - 13:15
share

INDOSPORT.COM- Berikut hasil pertandingan babak pertama Malaysia Masters 2022, antara Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti (Indonesia) vs Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul (Thailand).

Sebanyak 14 wakil Indonesia bakal unjuk gigi di hari kedua ajang Malaysia Masters 2022, yang berlangsung di Axiata Arena pada Rabu (06/07/22).

Salah satu pertandingan menarik ialah pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti yang akan berhadapan dengan kuda hitam asal Thailand, Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul.

Sejak gim pertama, Apriyani/Fadia langsung tancap gas dan unggul dengan skor cukup jauh yakni 8-2 di menit-menit awal.

Tak membutuhkan banyak waktu bagi pasangan anyar Tanah Air tersebut untuk mengamankan interval pertama dengan skor 11-4.

Meski terus unggul, namun Apriyani/Fadia mendadak mendapatkan perlawanan sengit oleh Supissara/Puttita yang terus memperkecil jarak.

Sejumlah kesalahan sempat dilakukan oleh Apriyani/Fadia, di mana beberapa smash dari Supissara/Puttita pun tak dapat dibendung dan skor kini menjadi 13-9.

Namun bukan Apriyani/Fadia namanya jika terus larut dalam kesalahan yang mereka lakukan. Perlahan, pasangan Indonesia kembali memperlebar jarak.

Perlahan tapi pasti, dari skor tipis 13-9 kini Apriyani/Fadia kembali bangkit dan unggul dengan skor jauh 18-12 dari pasangan Thailand.

Hingga akhirya pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti menang di gim pertama dengan skor 21-13 dari Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul di babak pertama Malaysia Masters 2022.

Topik Menarik