Loading...
Loading…
Malaysia Masters 2022: Comeback dari Penyakit Serius, Penakluk Titisan Sindhu Punya Misi Khusus

Malaysia Masters 2022: Comeback dari Penyakit Serius, Penakluk Titisan Sindhu Punya Misi Khusus

Berita Utama | indosport.com | Selasa, 05 Juli 2022 - 18:16

INDOSPORT.COM Goh Jin Wei, tunggal putri professional Negeri Jiran yang tampil di Malaysia Masters 2022, berharap bisa bersinar di kandang meski harus dari kualifikasi.

Goh Jin Wei yang mengalami cedera hamstring saat berpartisipasi di Denmark Masters 2022 (9-12 Juni) dan Italian Internationa l2022 (2-5 Juni), sudah pulih.

Juara Dunia Junior Bulutangkis 2015 dan 2018 itu mengaku bahwa dia akan memberikan aksi berkualitas di depan para pendukungnya sendiri di Axiata Arena, venue Malaysia Masters 2022.

Janji itu pun dibuktikan Goh Jin Wei dengan kemenangannya atas pebulutangkis India yang dijuluki titisan Pusarla Venkata Sindhu, yaitu Malvika Bansod, dengan skor 10-21 dan 17-21.

Kemenangan atas Malvika Bansod di babak kualifikasi perempat final hari ini, Selasa (4/7/22), membuat Goh Jin Wei berhak merebut tiket ke babak utama Malaysia Masters 2022.

Pertandingan yang cukup berat bagi saya hari ini, karena dia (Malvika Bansod) memberikan perlawanan yang cukup bagus, terutama di set kedua, ucap Goh Jin Wei melansir Sinar Harian.

Awal bagi saya yang cukup bagus di Malaysia Masters 2022. Memang benar saya mengalami cedera hamstring di dua turnamen sebelumnya, tapi sekarang, saya sudah pulih sepenuhnya, sambungnya.

Baca Juga :
Bertabur Bintang Bulu Tangkis Dunia, Indonesia Masters 2021 Siapkan Hadiah Fantastis

Saya ingin menunjukkan penampilan terbaik untuk penggemar bulutangkis Malaysia, lanjut Goh Jin Wei.

Selanjutnya, Goh Jin Wei akan berjumpa dengan pebulutangkis asal Amerika Serikat, Zhang Beiwen pada babak 32 besar Malaysia Masters 2022, Rabu (6/7/22).

Meski menaruh misi khusus untuk bisa bersinar di kandang sendiri, namun Goh Jin Wei meminta agar publik tidak menaruh ekspektasi terlalu tinggi kepadanya.

Original Source

Topik Menarik