Stanley Tulung: Lusa, Bob Tutupoly Dimakamkan di Tanah Kusir

Stanley Tulung: Lusa, Bob Tutupoly Dimakamkan di Tanah Kusir

Berita Utama | republika | Selasa, 5 Juli 2022 - 17:50
share

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Bob Tutupoly meninggal pada usia 82 tahun, Selasa (5/7/2022), dini hari. Mendiang akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Kamis (7/7/2022) mendatang.

Informasi tersebut dibagikan pengamat musik Stanley Tulung di akun Instagram . Pria ini terus memberi kabar terbaru mengenai meninggalnya penyanyi "Widuri" tersebut.

" Oom Bob Tutupoly akan dimakamkan di Tanah Kusir pada hari Kamis 7 Juli 2022," ujar Stanley dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (5/7/2022).

Stanley menyebut, waktu pemakaman belum ditentukan, karena masih tunggu rembuk keluarga. Stanley juga mem- posting foto mendiang yang sudah berada dalam peti mati berwarna putih.

Sebelumnya, Stanley, mengunggah informasi meninggalnya Bob Tutupoly. " RIP Oom Bob Tutupoly...Terima kasih untuk semua yg sudah Oom Bob berikan untuk kita semua..Semoga lapang jalanmu menuju keabadian sejati," tulisnya.

Pada unggahan berikutnya, Stanley menuliskan,"Rencananya jenazah Bob Tutupoly akan disemayamkan di Rumah Duka RS Siloam Semanggi...Kabar lanjutan menyusul..."

Stanley juga mengunggah foto yang berisikan dirinya bersama Bob Tutupoly, istri mendiang, juga musisi lainnya seperti Fryda Lucyana, Dewa Budjana, dan lainnya. Pada foto tersebut tampak mendiang tersenyum diatas kursi rodanya.

Ucapan duka juga ditulis oleh Addie MS. Suami penyanyi Memes ini menuliskan,"Selama jalan, Om Bob Tutupoli," dalam akun instagramnya.

Penyanyi Yuni Shara juga mengucapkan belasungkawa. "Selamat jalan Oom Bob Tutupoli," ujarnya dalam akun Instagram -nya.

Topik Menarik