Loading...
Loading…
Dibayar Rp10 Miliar untuk Adegan Ciuman, Atta Halilintar Larang Keras Aurel Hermansyah hingga Sebut Anak-Cucu

Dibayar Rp10 Miliar untuk Adegan Ciuman, Atta Halilintar Larang Keras Aurel Hermansyah hingga Sebut Anak-Cucu

Berita Utama | herstory | Selasa, 05 Juli 2022 - 13:50

Semenjak menikah Aurel Hermansyah memang terlihat lebih menjaga penampilannya dengan memilih berhijab. Bahkan, jauh sebelum menikah, Atta pun sudah sering memberikan larangan tegas kepada Aurel agar bisa lebih menjaga kehormatan dirinya sebagai seorang wanita.

Pada saat di wawancara dalam tayangan YouTube Nikita Willy tahun lalu. Atta Halilintar mengaku akan memberikan ruang untuk Aurel terus berkarier dan tak akan menghalanginya. Bahkan, Atta mengizinkan Aurel untuk berakting meski sudah menikah.

Saat ditanya oleh Nikita Willy, namun hal itu tak sepenuhnya dizinkan. Atta pun memberikan syarat untuk Aurel jika dirinya akan mulai kembali beradu akting. Ayah Ameena ini tak akan mengizinkan Aurel melakukan adegan mesra dengan lawan mainnya.

"Boleh atau enggak pasangan kamu beradegan mesra dengan tuntutan peran dalam satu film atau project?" tanya Nikita Willy.

Atta Halilintar pun menjawab dengan tegas tak akan pernah memperbolehkan kakak Azriel itu melakukan adegan mesra dengan lawan mainnya. Kendati demikian, Atta masih mempersilakan jika hanya sekadar lewat bicara mesra saja bukan adegan bersentuhan.

"Kalau misalnya mesranya kayak ngomong sayang-sayangan menurutku masih boleh, kalau mesranya kaya kissing gitu sih engga," imbuh menantu Anang Hermansyah.

Baca Juga :
Atta Halilintar Kena Denda Rp2 Miliar Gara-Gara Aurel Hermansyah

Meski pada saat wawancara itu Atta dan Aurel belum menikah, Atta akan selalu menjaga Aurel bagaimanapun. Karena menurut Atta, apapun yang dilakukan pasangannya, dia juga akan bertanggung jawab atas dosa yang diperbuat. Meskipun diiming-iming dengan tawaran hingga Rp10 miliar untuk adegan mesra saja, Atta tetap dengan pendiriannya tak akan mengizinkan Aurel melakukan itu.

"Menurutku duit bisa dicari, tapi kalau udah dosanya terus nanti videonya bisa dilihat orang, menurutku gak ada harganya, mau Rp10 miliar juga gak worth it untuk ciuman yang nantinya bisa dilihat sampai anak cucu nanti," pungkasnya.

Original Source

Topik Menarik