Loading...
Loading…
Daftar Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Brunei Darussalam U-19 di Piala AFF U-19 2022: Ronaldo Kwateh Starter!

Daftar Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Brunei Darussalam U-19 di Piala AFF U-19 2022: Ronaldo Kwateh Starter!

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Okezone | Senin, 04 Juli 2022 - 20:00

DAFTAR susunan pemain Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Brunei Darussalam U-19 di Piala AFF U-19 2022 yang berlangsung pada Senin (4/7/2022) malam pukul 20.00 WIB telah diketahui. Untuk melakoni partai kedua Grup A Piala AFF U-19 2022, Shin Tae-yong melakukan perombakan besar dengan menggunakan formasi 4-4-2.

Kali ini, pelatih berpaspor Korea Selatan itu menurunkan empat bek di laga ini. Kemudian, empat gelandang diplot untuk membongkar pertahanan lawan, serta dua pemain depan bakal diturunkan untuk menjadi daya gedor utama skuad Garuda Nusantara.

Di posisi penjaga gawang, Cahya Supriadi diketahui bakal kembali menjadi pilihan utama. Sementara dua bek Timans Indonesia U-19, Ahmad Rusadi dan Kakang Rusdianto bakal kembali menempati posisi sama seperti melawan Timnas Vietnam U-19.

Akan tetapi, ada sedikit perubahan di lini pertahanan. Di mana Muhammad Ferrari, yang cedera di laga perdana tidak bakal tampil. Perannya kali ini digantikan oleh Mikael Alfredo Tata yang berada di barisan pertahanan. Kemudian, Marcell Januar Putra diturunkan lebih awal di laga kali ini.

Beranjak ke posisi tengah, terdapat empat gelandang yang akan bermain sejak babak pertama. Keempat gelandang itu adalah Arkhan Fikri, Marselino Ferdinan, Dimas Juliono Pamungakas, dan Muhammad Rafli Asrul.

Baca Juga :
Timnas Indonesia U-19 Menggila, Bantai Brunei Telak 7-0

Original Source

Topik Menarik

{