Juarai Malaysia Open, Axelsen Malah Mundur di Malaysia Masters

Juarai Malaysia Open, Axelsen Malah Mundur di Malaysia Masters

Berita Utama | law-justice.co | Senin, 4 Juli 2022 - 16:45
share

Pebulutangkis tunggal putra Denmark Viktor Axelsen baru saja menjuarai Malaysia Open 2022. Di tengah kejayaannya itu, dia malah memutuskan untuk mundur dari Malaysia Masters danSingapura Open 2022.

Saat Malaysia Open 2022, Axelsen berhasil mengalahkan Kento Momota di final dengan skor telak 21-4, 21-7, Minggu (3/7). Kemenangan ini membuat Axelsen menambah daftar kemenangannya di 2022. Pasalnya, sebelum menang di Malaysia Open 2022, Axelsen juga menjadi juara di Indonesia Open dan Indonesia Masters 2022.

Namun usai menjuarai Malaysia Open, Axelsen memutuskan untuk beristirahat dan tidak mengikuti dua turnamen selanjutnya yaitu Malaysia Masters dan Singapura Open. Kepastian itu Axelsen ungkapkan melalui pesan yang disampaikan lewat story di akun Instagramnya, Senin (4/7).

"Halo semua. Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua dukungan Anda selama pekan-pekan yang sibuk ini. Saya tentu saja sangat senang dengan hasil dari tiga turnamen terakhir ini. Luar biasa bermain di Indonesia dan Malaysia di depan banyak orang yang luar biasa," ucap Axelsen dikutip dari Instastorynya.

"Juga terima kasih yang sebesar-besarnya lagi untuk tim, keluarga, dan teman-teman saya atas dukungannya yang terus mengalir," kata Axelsen menambahkan.

Axelsen mengaku ingin sekali tampil di Kuala Lumpur untuk kejuaraan Malaysia Masters dan kemudian Singapura Open. Tetapi, menurutnya kini sudah waktunya dia beristirahat untuk memulihkan kondisi sebelum tampil di turnamen lain.

"Saya ingin sekali bertanding lagi di sini di KL [Kuala Lumpur] minggu ini dan kemudian di SG [Singapura], namun ketika saya bangun pagi ini, anak saya dan saya juga berpikir bahwa sudah waktunya untuk beristirahat dan memulihkan lagi kondisi sebelum saya melangkah ke lapangan lagi," ucap Axelsen.

"Saya perlu beberapa hari libur untuk beristirahat, merayakan kemenangan saya baru-baru ini bersama keluarga saya dan kemudian menyusun target baru," ujar Axelsen menambahkan.

Malaysia Masters akan digelar mulai Selasa (5/7) hingga 10 Juli mendatang. Sedangkan Singapura Open 2022 akan digelar pada 12-17 Juli 2022.

Topik Menarik