Nathalie Holscher Curhat Tantangan Jadi Ibu Sambung, Blak-blakan Puji Aurel Hermansyah: Kamu Itu Penurut, Kalau Anak-anak Ini...

Nathalie Holscher Curhat Tantangan Jadi Ibu Sambung, Blak-blakan Puji Aurel Hermansyah: Kamu Itu Penurut, Kalau Anak-anak Ini...

Berita Utama | herstory | Senin, 4 Juli 2022 - 11:45
share

Nathalie Holscher secara terang-terangan memuji Aurel Hermansyah sebagai anak yang begitu penurut dengan orang tua, termasuk kepada ibu sambungnya, Ashanty . Hal tersebut diungkap Nathalie saat berbincang dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di YouTube AH.

Dalam kesempatan itu, Nathalie menceritakan tantangan terbesar bagi seorang ibu sambung. Nathalie Holscher memiliki empat anak sambung dari komedian Sule. Tentu bukan hal mudah bagi Nathalie untuk menjadi ibu sambung bagi keempat anak Sule yang sudah beranjak dewasa.

"Aku tuh sama anak-anak selalu kayak bukan mengajarkan ya, kayak semuanya ayo kita bawa happy. Ayo happy yuk, happy yuk. Bikin suasana se-happy mungkin," ujar Nathalie seperti dikutip, Senin (4/7/2022).

Tantangan terberat menjadi ibu sambung, bagi Nathalie, di mana ia harus memahami satu per satu karakter yang dimiliki keempat anaknya. Hingga saat ini, Nathalie mengakui masih mempelajari hal tersebut.

"Tantangan terberat menjadi ibu sambung, ekornya banyak, jadi aku harus memahami karakter satu per satu anak-anaknya. Misalnya yang gede kayak gimana ya sifatnya, karakternya gimana ya, aku harus mendekatinya kayak apa ya. Sampai sekarang pun masih belajar karena kan nggak bisa satu atau dua hari kalau memahami karakter itu," tutur Nathalie.

Dalam kesempatan itu, Nathalie mengaku kagum dengan Aurek Hermansyah sebagai penurut. Nathalie menyebut Aurel sebagai anak yang selalu menerima apa pun dalam hidupnya.

" The best-nya, kamu tuh anaknya menerima dan nurut. Tapi, memang manusia semuanya kan beda-beda," puji Nathalie.

Istri Sule itu pun mengaku sulit bertindak tegas dengan anak-anak Sule, terutama Putri Delina. Karena karakter Putri memang tak bisa diberi tahu secara tegas saat itu juga. Nathalie harus menunggu waktu yang tepat untuk berbicara halus dengan anak kedua Sule tersebut.

"Kalau sama anak-anak yang ini kita enggak bisa terlalu keras juga, karena aku sudah mulai tahu tipikal-tipikalnya kayak gimana, kalau dikerasin takutnya gini, takutnya gini," kataya.

Lebih lanjut, Nathalie juga mengatakan bila dirinya sering kali kesulitan menyelesaikan konflik dengan anak-anaknya. Terlebih Sule yang juga sulit diajak berdiskusi ketika Nathalie tengah bersitegang dengan anak-anaknya.

Alih-alih membantu menjadi penengah, Sule justru meminta Nathalie menyelesaikan masalahnya itu sendiri.

"Kamulah coba kamu kan ibu sambung, selesain berdua," kata Nathalie meniriukan ucapan Sule.

Pada akhirnya, Nathalie merasa serba salah. Jika menyelesaikan sendri, ia takut anak-anaknya tersinggung lantaran posisinya hanya sebatas ibu sambung.

Topik Menarik