Loading...
Loading…
Juara Malaysia Open 2022, Apriyani/Fadia Ditantang Eng Hian

Juara Malaysia Open 2022, Apriyani/Fadia Ditantang Eng Hian

Berita Utama | genpi.co | Senin, 04 Juli 2022 - 08:12

GenPI.co - Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mendapat tantangan dari sang pelatih, Eng Hian setelah keluar sebagai juara Malaysia Open 2022.

Apriyani/Fadia secara mengejutkan berhasil memastikan gelar juara Malaysia Open 2022 setelah mengalahkan wakil China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu, Minggu (3/7).

Berstatus sebagai pasangan debutan dalam turnamen yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Apriyani/Fadia mengunci kemenangan dengan skor 21-18, 12-21, 21-19.

Menanggapi pencapaian anak didiknya, pelatih ganda putri pelatnas Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Eng Hian pun mengaku bersyukur.

Hal ini diungkapkan pelatih yang membawa Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 tersebut melalui unggahan di Instagram-nya, Minggu (3/7).

Eng Hian pun menantang Apriyani/Fadia untuk tidak cepat puas dan bisa menunjukan penampilan lebih maksimal di masa depan.

"Satu lagi berkah dan prestasi, apakah kalian, Apriyani dan Fadia merasa ini sudah cukup?" tulis Eng Hian melengkapi potret dirinya bersama dua anak didiknya.

Apriyani/Fadia memang menjadi harapan baru sektor ganda putri Indonesia setelah Greysia Polii memutuskan untuk pensiun sejak bulan lalu.

Baca Juga :
Cepat Adaptasi, Apriyani/Fadia Ungkap Kunci Sukses sebagai Pasangan Baru

Sejak kemunculan perdananya pada SEA Games 2021, Mei lalu, Apriyani/Fadia mampu memberikan gebrakan baru dan langsung meraih medali emas.

Oleh karena itu, masih terlalu awal untuk berpuas diri, Apriyani/Fadia masih memiliki perjalanan panjang dan diprediksi akan semakin bersinar di masa depan.

Apriyani/Fadia akan menjalankan tantangan berikutnya pada Malaysia Masters 2022 (5-10 Juli) dan Singapore Open 2022 (12-17 Juli).(*)

Simak video pilihan redaksi berikut ini:

Original Source

Topik Menarik

{