Loading...
Loading…
Singgung Sifat Putri Delina, Nathalie Holscher Puji Aurel yang Akur dengan Ibu Sambung: Kamu Tuh Menerima dan Nurut, Beda Sama...

Singgung Sifat Putri Delina, Nathalie Holscher Puji Aurel yang Akur dengan Ibu Sambung: Kamu Tuh Menerima dan Nurut, Beda Sama...

Berita Utama | herstory | Minggu, 03 Juli 2022 - 20:30

Polemik antara Nathalie Holscher dan anak kedua Sule, Putri Delina masih bergulir.

Dalam permasalahan yang terjadi, Nathalie pun memiliki harapan besar agar sang suami mampu menjadi penengah antara dirinya dan anak sambungnya.

Diakui Nathalie, ia sudah menganggap keempat anak Sule seperti anak-anaknya sendiri meski belum bisa mengenal lebih dalam karakter masing-masing.

Nathalie pun membeberkan cara ia mendidik anak-anak sambungnya saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube AH yang dipandu oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Aku tuh sama anak-anak selalu kayak, bukan mengajarkan ta, kayak semuanya 'Ayo kita bawa happy , ayo happy yuk, happy yuk'. Bikin suasana se-happy mungkin," ujar Nathalie Holscher, dikutip Minggu (03/07/2022)

Menikah dengan Sule yang memiliki 4 anak rupanya menjadi tantangan besar bagi Nathalie untuk memahani karakter satu per satu anak sambungnya.

"Tantangan terberat menjadi ibu sambung, ekornya banyak. Jadi aku harus memahami karakter satu per satu anak-anaknya. Misalnya yang gede kayak gimana sifatnya, karakternya gimana ya? Aku harus mendekati ga kayak apa ya? Sampai sekarang pun masih belajar karena kan enggak bisa satu atau dua hari kalau memahami karakter itu," jelasnya.

Baca Juga :
Putri Delina Blak-blakan Sempat Konflik dengan Nathalie Holscher

Dalam kesempatan itu pula, Nathalie terang-terangan mengungkapkan kekagumannya pada Aurel yang menerima Ashanty dengan baik di hidupnya.

Istri Sule itu pun membeberkan jika selama ini ia cukup kesulitan untuk bertindak tegas kepada Putri Delina yang kini terlibat perseteruan dengannya.

" The best -nya kamu tuh, anaknya menerima dan nurut. Tapi memang manusia semuanya kan beda-beda kalau sama anak-anak yang ini kita gak bisa terlalu keras juga, karena aku sudah mulai tahu tipikal-tipikalnya kayak gimana. Kalau dikerasin takutnya gini, takutnya gini," pungkas Nathalie Holscher.

Original Source

Topik Menarik