Suzy Rayakan Debut Anniversary Ke-12, Banjir Hadiah dari Penggemar

Suzy Rayakan Debut Anniversary Ke-12, Banjir Hadiah dari Penggemar

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 3 Juli 2022 - 13:50
share

JAKARTA, celebrities.id- Suzy membagikan foto di laman Instagramnya dan berterima kasih kepada penggemarnya. Hal tesebut dilakukan Suzy karena telah menerima dukungan sejak 12 tahun dari awal dia debut.

"Terima kasih sayang telah mengucapkan selamat ulang tahun debutku yang ke-12. Aku akan terus menunjukkan sisi terbaikku untuk tetap sehat dan aku mencintaimu," tulis Suzy.

Melansir dari Allkpop pada Minggu (3/7/2022), postingan Instagram Suzy itu memperlihatkan dirinya yang mendapatkan banyak hadiah dari penggemar.

Sebagai informasi, Suzy mengikuti audisi Mnet bertajuk Superstar K pada 2009 dan berhasil melewati babak awal. Dia kemudian menarik perhatian dari JYP Entertainment dan segera menjadi peserta pelatihan.

Pada bulan Maret 2010, Suzy kemudian resmi debut bersama Miss A. Pada Oktober 2010, Suzy menjadi MC tetap untuk MBC Show! Musik Core dan kemudian menjadi MC untuk Seoul Music Awards, Golden Disc Awards dan MNET 20\'s Choice Awards serta memenangkan penghargaan di bawah kategori bintang baru terbaik pada 2011.

Kini, Suzy menerima banyak pujian atas penampilan aktingnya dalam drama baru Coupang Play bertajuk Anna. Dalam drama tersebut Suzy memainkan peran Yumi, yang terus-menerus berbohong dan menjalani kehidupan orang yang sama sekali berbeda bernama Anna.

Topik Menarik