Rihanna Promosikan Salah Satu Brand Makeup setelah Melahirkan, Pamerkan Lip Gloss Edisi Terbatas

Rihanna Promosikan Salah Satu Brand Makeup setelah Melahirkan, Pamerkan Lip Gloss Edisi Terbatas

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 3 Juli 2022 - 13:45
share

NEW YORK, celebrities.id - Rihanna sedang mempromosikan lini makeup dan perawatan kulitnya, Fenty Beauty.

Pelantun Umbrella itu memamerkan lip gloss musim panas edisi terbatas yang baru dengan warna Peach Pout kemudian melakukan serangkaian pose sambil tersenyum ke kamera.

Melansir Hollywoodlife pada Minggu (3/7/2022), penampilannya tampak luar biasa setelah maestro kecantikan itu melahirkan putra pertamanya ditemani sang pacar, Rocky pada Mei 2022.

Setelah menjalin persahabat yang cukup lama, Rihanna dan sang rapper kemudian berpacaran pada 2020. Kemudian pada Januari 2021, pasangan itu mengumumkan bahwa Rihanna sedang mengandung buah hati mereka.

Menurut sumber eksklusif yang berbicara dengan HollywoodLife, hubungan keduanya semakin lengket setelah kelahiran putra mereka dan Rocky telah melangkah serius dalam hal menjadi seorang ayah.

Rihanna telah melihat sisi berbeda dari Rocky yang tidak pernah dia ketahui. Rihanna semakin jatuh cinta padanya sejak menyambut putra pertama mereka di dunia dan kini mereka sedang menikmati setiap momen berharga bersama Rocky dan sang putra," kata sumber tersebut.

"Rocky adalah segalanya. Dia memberi tahu teman-temannya bahwa dia tidak bisa membayangkan dia bisa merawat anaknya bersama. Tak hanya itu Rocky juga merupakan sosok yang sangat mendukung dan penuh kasih. Dengan melihatnya menggendong putra mereka menambahkan rasa cinta keduanya," katanya.

Topik Menarik