Mohon Bantuannya, Baim Wong Minta Tolong

Mohon Bantuannya, Baim Wong Minta Tolong

Berita Utama | genpi.co | Minggu, 3 Juli 2022 - 12:55
share

GenPI.co - Salah satu YouTuber ternama Indonesia, Baim Wong, meminta tolong kepada para pengikut setianya melalui akun Instagram resmi.

Lewat unggahan di akun Instagram-nya pada Sabtu (2/7), Baim Wong mengumumkan dirinya sedang mencari anak yang sempat viral di media sosial lantaran sering di-bully.

Terlihat pada unggahan video di atas, anak yang dicari Baim Wong tersebut tengah berbincang dengan salah seorang pembeli.

Anak kecil yang tidak diketahui namanya itu bercerita dia berjualan makanan, dalam hal ini donat kampung, demi membantu sang ibu.

Pasalnya, anak kecil itu mengatakan ayahnya meninggal dunia saat dia masih berada di dalam kandungan.

Tak hanya itu, bocah berusia 10 tahun itu mengaku menerima banyak bully-an karena tidak punya ayah.

Selain itu, bocah tersebut juga mengaku sempat dipalak oleh orang yang tak bertanggung jawab.

Hal inilah yang membuat Baim Wong tersentuh, dan mengumumkan bahwa dirinya mencari sosok anak kecil malang tersebut.

"Adek ini kerja keras, malah dibully. Terus banyak banget yang gak punya ayah, dibully sama teman-temannya. Please ubah adat yang tidak baik. Ga tega saya lihatnya," tulis Baim Wong.

Lebih lanjut, Baim Wong pun meminta kepada para pengikut setianya untuk memberitahukan keberadaan anak tersebut bila ada yang mengetahuinya.

"Saya mau adek ini jadi hebat nantinya. Suka cara dia kerja Dan tanggung jawab. Dia akan jadi member Tiger Wong termuda. Boleh dikasih tahu alamatnya?" tanya Baim Wong.(*)

Lihat video seru ini:

Topik Menarik