Ali Zainal Beri Motivasi untuk Target Uang Kaget Lagi, Sebut Setiap Kehidupan Ada Ujiannya

Ali Zainal Beri Motivasi untuk Target Uang Kaget Lagi, Sebut Setiap Kehidupan Ada Ujiannya

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 3 Juli 2022 - 12:20
share

JAKARTA, celebrities.id - Pembawa acara reality show sekaligus aktor ternama Indonesia, Ali Zainal, selalu tampil apa adanya, ramah dan humble. Nyatanya, Ali punya definisi tersendiri tentang kehidupan yang sesuangguhnya.

"Pada Surah Al Baqrah ayat terakhir ini terwujud. Jadi, Allah itu ngasih ujian sama orang yang memang mampu menyelesaikannya," katanya saat di wawancarai di lokasi syuting Uang kaget Lagi pada Minggu (3/7/2022).

Saat mejadi host Uang Kaget Lagi, Ali juga kerap memotivasi target agar tidak mengalami down berlebihan. Pasalnya, dia yakin bahwa setiap kehidupan pasti ada ujiannya. Maka dari itu, dia juga meyakini bahwa setiap orang yang mendapat ujian tersebut bisa melewatinya.

"Banyak orang yang akhirnya bagi mereka ujiannya terlalu berat, padahal gak ada yang berat, Allah sanggupin semuanya, dia di safe zone gak mau bergerak Udahlah besok dapet sekian lagi, ya udahlah dapet sekian, akhirnya begitu terus ujiannya," katanya.

Lebih lanjut, Ali mengatakan bahwa semua ujian yang diberikan Tuhan sudah disesuaikan dengan kemampuan makhlukNya.

"Semua ujian disesuaikan dengan kemampuannya. Nah, mau keluar gak dari ujian tersebut? dan ini tergantung dari orangnya. Jadi yang kaya juga punya ujian, yang miskin juga punya ujian," ucapnya.

Topik Menarik