Cha Eun Woo ASTRO akan Bintangi Film K-Pop: Lost In America, Bercerita tentang Boy Group yang Terdampar di Texas

Cha Eun Woo ASTRO akan Bintangi Film K-Pop: Lost In America, Bercerita tentang Boy Group yang Terdampar di Texas

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 3 Juli 2022 - 10:55
share

JAKARTA, celebrities.id - Cha Eun Woo ASTRO menjadi topik hangat dikarenakan akan berpartisipasi dalam film K-Pop: Lost in America.

Melansir dari Soompi pada Minggu (3/7/2022), Fantagio mengatakan bahwa Cha Eun Woo mendapat tawaran untuk membintangi film K-Pop: Lost in America yang juga akan dibintangi oleh Rebel Wilson dan Charles Melton.

Pada 1 Juli 2022, Starnews melaporkan bahwa Cha Eun Woo tengah ramai diperbincangkan karena digadang-gadang menjadi pemeran utama film Hollywood tersebut. Bahkan, dikabarkan bahwa dia telah menghapus sebagian jadwalnya untuk persiapan syuting.

Sebagai informasi, film ini telah ramai dibicarakan sejak tahun lalu dan akan dirilis pada 2023. Film ini akan menceritakan kisah boy group K-pop yang terdampar di Texas hanya beberapa hari sebelum tur debut global mereka dimulai di Madison Square Garden, New York. Tanpa ponsel, tanpa uang, dan tanpa transportasi, grup tersebut harus mengatasi serangkaian hambatan untuk mencapai New York City tepat waktu untuk debut AS mereka.

K-Pop: Lost in America akan disutradarai oleh JK Youn (juga dikenal sebagai Yoon Je Kyun), pembuat film Korea Selatan yang terkenal dengan film-film seperti Haeundae (Tidal Wave) dan Ode to My Father. Tahun lalu, produser film Linda Obst dari Interstellar dan Miky Lee dari Parasite menyatakan bahwa mereka berencana untuk menampilkan bintang K-pop yang sebenarnya dalam film tersebut.

Topik Menarik