Festival Pertama Travis Scott Sejak Tragedi Astroworld Dibatalkan

Festival Pertama Travis Scott Sejak Tragedi Astroworld Dibatalkan

Berita Utama | riau24.com | Minggu, 3 Juli 2022 - 10:30
share

RIAU24.COM-Tahun lalu, Travis Scott terlibat dalam kontroversi atas lonjakan penonton pada malam 5 November 2021, selama konser Astroworld-nya yang merenggut nyawa 10 orang.

Sekarang Travis akan kembali ke panggung berbulan-bulan setelah menjauh dari sorotan media, tetapi sepertinya para penggemarnya harus menunggu lebih lama.

Scott dijadwalkan tampil di festival Day N Vegas pada akhir pekan 2-4 September, tetapi sekarang konser hari buruh telah dibatalkan oleh penyelenggara karena beberapa masalah dalam logistik, waktu dan produksi.

Menurut The Hollywood Reporter, pada hari Jumat, penyelenggara mengatakan untuk membatalkan acara festival tersebut.

"Dengan berat hati kami mengumumkan bahwa kombinasi logistik, waktu dan masalah produksi telah memaksa kami untuk membatalkan Day N Vegas untuk 2022."

Lebih lanjut, mereka mencatat, "Proses pengembalian dana akan segera dimulai, dan dana akan muncul kembali ke akun anda dalam 2-4 minggu ke depan."

Sebelumnya, festival tiga hari ini akan diiisi oleh Travis Scott, SZA dan J. Colearti, dengan penampilan oleh 21 Savage, Baby Keem, Summer Walker, H.E.R., Jhene Aiko, Trippie Redd, Jorja Smith, Pusha T, Joji, Amine.

Sebagai tambahan informasi, Travis pada bulan Mei memberikan penampilan yang menggetarkan bersama Migos 'Quavo' di klub Miami E11EVEN selama akhir pekan Grand Prix Miami.

Topik Menarik